Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 13 Agu 2023 02:19 WIB ·

Bakti Religi, Polwan Polres Blitar Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75


 Bakti Religi, Polwan Polres Blitar Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75 Perbesar

 

BLITAR – PATROLI BERITA INDONESIA

 

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Polwan yang ke-75, anggota Polwan Polres Blitar menunjukkan komitmen mereka terhadap bakti sosial dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan usia ke-75 Polwan, tetapi juga untuk memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat lintas agama, Jum’at (11/8/23).

Kali ini para Srikandi Bhayangkara Polres Blitar bersama-sama membersihkan tempat – tempat ibadah seperti Masjid, Pura dan Gereja.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. melalui Polwan Senior Polres Blitar, Kompol Wirna Maria S.H mengatakan, kegiatan bakti religi ini merupakan salah satu cara untuk menjalin sinergi yang lebih kuat dengan masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polwan Polres Blitar hadir dalam kehidupan masyarakat dengan semangat kerja dan pelayanan yang tinggi,” Kompol Wirna Maria S.H,Jumat (11/8).

Selain membersihkan tempat ibadah, anggota Polwan Polres Blitar juga memberikan sumbangan kepada beberapa tempat ibadah yang mereka kunjungi.

“Sumbangan ini akan digunakan untuk keperluan perawatan dan pemeliharaan tempat ibadah,”terang Kompol Wirna Maria.

Kegiatan bersih-bersih dan bakti religi yang dilakukan oleh Polwan Polres Blitar itu mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat.

Mereka merasa terhubung lebih dekat dengan kepolisian dan melihat adanya upaya nyata dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan di masa mendatang,”pungkas Kompol Wirna Maria.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

20 Mei 2024 - 22:34 WIB

Wakil ketua DPD Hanura Jatim Siap Mengabdi ke Bangkalan sebagai calon wakil Bupati Bangakalan

20 Mei 2024 - 13:02 WIB

Trending di Uncategorized