Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 21 Mei 2024 15:01 WIB ·

Beri Dukungan Kinerja PJ Bupati Sampang, Ribuan Massa Turun Jalan


 Beri Dukungan Kinerja PJ Bupati Sampang, Ribuan Massa Turun Jalan Perbesar

SAMPANG  — PATROLI BERITA INDONESIA

 

Ribuan massa di Kabupaten Sampang turun jalan selasa (21/5). Mereka melakukan aksi damai didepan gedung pemkab Sampang.

Aksi damai itu merupakan bentuk perlawanan aksi unjuk rasa yang digelar puluhan massa beberapa hari kemarin. Dimana, pengunjuk rasa kala itu menuding PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto gagal memimpin Sampang dan terkesan bikin gaduh.

“Kami datang kesini untuk memberi dukungan moril kepada PJ bupati, bahwa harus tetap fokus menjalankan pemerintahan,” teriak korlap aksi Ach. Sukardi dihadapan ribuan massa yang dipimpinnya.

Pria berperawakan tinggi besar itu mengaku, kedatangannya ke pemkab Sampang bersama ribuan massa tidak untuk menuntut apapun. Namun hanya memberikan dukungan kepada PJ bupati.

“Jangan usik pemerintahan yang sudah berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat. Kontribusi PJ bupati memimpin Sampang sangat dirasakan oleh masyarakat,” ungkap orator aksi lainnya.

Pantauan aksi tadi, ribuan massa yang terdiri dari bapak, ibu langsung tumpah ruah didepan pemkab Sampang di jalan Jamaluddin. Mereka membentangkan poster dukungan terhadap PJ bupati Sampang Rudi Arifiyanto.

Sebelum mengakhiri aksi damainya, massa yang dipimpin beberapa korlap itu kembali mengingatkan pemerintahan saat ini untuk tetap fokus bekerja menjalankan roda pemerintahan.

Selain itu pula, massa juga meminta kepada Pj Bupati untuk membentuk tim terpadu. Tim itu untuk monitoring kinerja Pj Kades se Kabupaten Sampang.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Patut Dipertanyakan Kinerja PIDUM POLRES BANGKALAN, Sekjen KPK Nusantara Kecewa, Kasus DUGAAN Malpraktek Di Puskesmas Kedungdung Bangkalan

11 Juni 2024 - 14:00 WIB

JALAN INDAH PENUH LIKU-LIKU PROSESI UMROH WAJIB KBIHU AL-GRATIS (PART 2)

11 Juni 2024 - 09:52 WIB

Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdjiatno Resmikan Kantor Hukum Baru DAJ di Surabaya

10 Juni 2024 - 03:03 WIB

MEMAKNAI FILOSOFI NILAI-NILAI KETAUHIDAN DAN KEIMANAN DALAM PEMBELAJARAN MANASIK HAJI BAGI JAMAAH KBIHU AL-GRATIS BANGKALAN (PART 2)

6 Juni 2024 - 04:06 WIB

PEMBEKALAN DAN PENDALAMAN ILMU MANASIK BAGI JAMAAH KBIHU AL-GRATIS BANGKALAN (PART 1)

4 Juni 2024 - 00:04 WIB

Proyek Gorong – gorong Di Wonosari Wetan Baru Kel. Wonokusumo Jadi Keluhan Warga Di Duga Di Bangun Acak Acakan

1 Juni 2024 - 18:23 WIB

Trending di Uncategorized