Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Sampang · 28 Agu 2023 08:05 WIB ·

Berkas Tiga Penganiaya Dokter sudah P21 Tak Lama Lagi akan Jalani Sidang


 Berkas Tiga Penganiaya Dokter sudah P21  Tak Lama Lagi akan Jalani Sidang Perbesar

Sampang — Patroli Berita Indonesia

 

Berkas tiga tersangka penganiaya dokter yang juga kepala Puskesmas Benny Irawan sudah memasuki tahap P21. Penyidik Polres Sampang sudah menyerahkan berkas ke Kejaksaan Negeri Sampang Jumat kemarin.

 

Tak lama lagi tiga tersangka yakni MOH. JAMALUDDIN Bin AHMAD, FAJAR SODIK Als ROMI Bin SAHAFUDIN dan MAHRUS Bin H. MUHRI akan duduk di kursi pesakitan. Warga Desa Jelgung Kecamatan Robatal itu akan mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan majelis hakim.

 

“Iya benar berkas tiga tersangka sudah dilimpahkan ke kejaksaan oleh penyidik. Dan sudah tahap P21,” ucap Sumber kejaksaan negeri Sampang yang enggan disebutkan namanya.

 

Sesuai standar operasional (SOP), jika berkas tersangka sudah dinyatakan lengkap (P21), maka tahap selanjutnya adalah tahap 2. “Ditahap 2 itu adalah penyerahan barang bukti dan tersangka. Itu batasnya sampai 30 hari dari sejak P21,”kata pria berperawakan gemuk itu.

 

Sekedar diketahui, peristiwa penganiaya tiga tersangka terhadap dokter itu terjadi bulan lalu. Ketika ketiga tersangka dan beberapa teman lainnya melakukan audiensi di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes).

 

Singkat cerita, pelaku yang memuncak emosinya tiba-tiba langsung menghampiri dokter yang duduk berhadapan dengan para audiens. Tanpa ba-bi-bu, pelaku langsung berusaha memukul korban.

 

Akibat pemukulan itu, dokter Benny Irawan langsung dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan hasil lab, korban mengalami lebam di bagian kepala.

 

 

( Tim )

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gaduh ! Bukti Kegagalan Pj Bupati Sampang, DPW KAKI Minta Mendagri Turun Tangan

22 Mei 2024 - 03:37 WIB

luar biasa!!! dan juga patut di tiruh kekompakan pemuda dan warga jeruk porot khusnya dusun bere’elah , lagi lagi tersorot MEDIA ONLEN……….

16 April 2024 - 00:38 WIB

Polres Sampang Gelar Apel Pasukan Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam Hidrometeorogi Di Kabupaten Sampang

30 November 2023 - 07:04 WIB

Cipta Kondisi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024, Polres Sampang Gelar Patroli Skala Besar

30 November 2023 - 06:50 WIB

Peduli Bencana Kekeringan di Sampang, AWAS Bagikan 20 Tengki Air Bersih

26 Oktober 2023 - 00:20 WIB

Menuju Sampang Smart City, Bupati Sampang Resmikan Smart Room

12 Oktober 2023 - 02:29 WIB

Trending di Sampang