Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 7 Agu 2023 03:17 WIB ·

Bupati: Mohon Maaf dan Terimakasih Masukan Masyarakat Terhadap Kehadiran Grup Band Kotak Dalam Peresmian Gedung Rawat Jalan dan Logo Baru RSUD Bangil


 Bupati: Mohon Maaf dan Terimakasih Masukan Masyarakat Terhadap Kehadiran Grup Band Kotak Dalam Peresmian Gedung Rawat Jalan dan Logo Baru RSUD Bangil Perbesar

Pasuruan — Patroli Berita Indonesia

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan. Hal itu menyusul kehadiran grup musik Kotak dalam acara Peresmian Gedung Rawat Jalan dan Logo Baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil pada hari Rabu (2/8/2023) malam.

Lebih lanjut, Kepala Daerah juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada khalayak atas masukan dan kritik konstruktif yang disampaikan. Untuk kemudian ditindaklanjuti sebagai bahan evaluasi dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan selanjutnya.

“Saya mohon maaf dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan masukan. Ini memberikan pembelajaran kepada kita semua dan akan dievaluasi lagi ke depannya. Semua kritik membangunnya untuk pembelajaran kita semua dan akan kita evaluasi lagi ke depannya. Saya melihat, malam apresiasi, acara internal untuk pegawai RSUD Bangil. Penampilan band Kotak itu hanya melengkapi malam apresiasi saja,” tutur Bupati.

Ditambahkan Gus Irsyad sapaannya, penampilan grup musik ibukota tersebut untuk memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan dan keluarga besar RSUD Bangil atas capaian-capaiannya. Termasuk diantaranya, totalitas kinerja dalam menangani pandemi Covid-19 selama tiga tahun terakhir.

“Saya sampaikan bahwa hiburan musik Kotak bukan konser. Sama sekali tidak ada niat untuk berpesta dan lain sebagainya. Yang pertama saya tekankan sebelum pelaksanaan acara adalah, jangan sampai mengganggu pelayanan di RS. Dan itu sudah dilakukan, ternyata IGD sedang direnovasi. Sehingga tidak ada pasien di dalamnya. Semuanya sudah direlokasi di ruangan gedung belakang,” tandasnya pada hari Jumat (4/8/2023) sore.

Diketahui, dalam Peresmian Gedung Rawat Jalan dan Logo Baru sekaligus malam apresiasi bagi keluarga besar RSUD Bangil tersebut disertai dengan pemberian apresiasi kepada tenaga kesehatan. Ada beberapa kategori penghargaan yang diserahkan dari Bupati Irsyad didampingi oleh Direktur RSUD Bangil, dr Arma Roosalina.

Masing-masing, Jabatan Dokter Spesialis, dr. Hamzah, Sp.OT; kategori Jabatan Perawat, Wiwit Widyawati dan kategori Jabatan Tenaga Teknik Biomedika, Rifan Amirul Fathur. Apresiasi juga diberikan untuk kategori Jabatan Tenaga Keteknisian, Evira Afrida; kategori Jabatan Tenaga Keterapian, Emi Apriliyanti; kategori Jabatan Tenaga Gizi, Amanda Dyah Eka Yunia; kategori Jabatan Bidan, Erly Mutiara Subarta.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

20 Mei 2024 - 22:34 WIB

Wakil ketua DPD Hanura Jatim Siap Mengabdi ke Bangkalan sebagai calon wakil Bupati Bangakalan

20 Mei 2024 - 13:02 WIB

Trending di Uncategorized