Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 31 Jul 2023 00:56 WIB ·

Bupati Ponorogo Apresisasi NU Care-LAZISNU yang Berkhidmat bantu Kesejahteraan Umat


 Bupati Ponorogo Apresisasi NU Care-LAZISNU yang Berkhidmat bantu Kesejahteraan Umat Perbesar

 

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko memberikan santunan kepada anak yatim, Sabtu (29/7/2023).

Ponorogo, Patroli Berita Indonesia

Para anak yatim tidak lagi merasa sendirian menyongsong masa depan. Sebuah dukungan datang dari NU Care-Lembaga Amil, Zakat, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Ponorogo yang rutin menyalurkan santunan. Bupati Sugiri Sancoko mengapresiasi kiprah NU Care-LAZISNU yang sudah berkhidmat dalam membantu kesejahteraan dan kemandirian umat.

‘’Pak Sugeng di PCNU sudah mengasah hatinya untuk selalu membantu sesama, mendorong lembaga nirlaba itu dalam mendayagunakan dana zakat, infak, dan sedekah untuk mengangkat harkat sosial,’’ kata Bupati Sugiri Sancoko usai menyerahkan santunan kepada 110 anak yatim di kediaman Wakil Ketua PCNU Ponorogo Bidang Perekonomian, Sugeng Hariyono, Sabtu (29/7/2023).

Sementara itu, Sugeng Hariyono mengatakan, dirinya sebatas ingin membantu. Tidak ada niat mengecilkan peran para orang tua yang ikut mendampingi anak-anaknya dalam penyerahan santunan anak yatim di bulan Muharam itu. ‘’Jangan berkecil hati, insyaAllah anak anda menjadi titipan Allah yang saleh dan salihah dan kelak akan sukses,’’ jelasnya.

Dia meminta para orang tua menjaga titipan Allah yang berupa anak itu dengan hati yang ikhlas. Mendidik mereka sebaik mungkin supaya dapat menjadi generasi hebat yang dapat mengangkat derajat orang tua. Ketika muncul kendala dalam pembiayaan sekolah, Sugeng menyilakan datang kepadanya atau ke NU Care-LAZISNU. ‘’Silakan hubungi kami,’’ tegas Direkur Utama (Dirut) PT Srikandi Berkah Abadi itu.

Sugeng berpesan agar orang tua jangan berputus asa untuk berupaya memberikan pendidikan terbaik kepada anak-anaknya. Jika ada yang bertekat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi namun terkendala biaya, pihaknya siap untuk mewujudkan. ‘’Kalau ada yang ingin ikut saya dan ingin kuliah, monggo,’’ pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

“PARA PUTRA WAYAH MADURA HADIRI BPF 2024 Di YOGYAKARTA”

22 Mei 2024 - 00:28 WIB

Beri Dukungan Kinerja PJ Bupati Sampang, Ribuan Massa Turun Jalan

21 Mei 2024 - 15:01 WIB

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Trending di Uncategorized