Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 12 Jul 2023 23:39 WIB ·

Dandim 1702/Jayawijaya Dukung Pemusnahan Barang Bukti Kejari Kabupaten Jayawijaya


 Dandim 1702/Jayawijaya Dukung Pemusnahan Barang Bukti Kejari Kabupaten Jayawijaya Perbesar

Wamena — Patroli Berita Indonesia

 

Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., hadiri pemusnahan barang bukti sitaan dan rampasan yang telah berkekuatan hukum tetap, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Jayawijaya, jalan Ahmad Yani, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (12/07/2023).

Adapun barang bukti yang dimusnahkan berupa 8 pucuk senjata api, terdiri dari 7 laras panjang dan 1 laras pendek rakitan serta 919 butir amunisi.

Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., dalam kesempatan tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh jajaran Kejari Wamena.

“Saya mengapresiasi kinerja jajaran Kejari Wamena dan sangat mendukung segala upaya yang dilakukan terutama dalam pemusnahan barang bukti sitaan dan rampasan yang telah berkekuatan hukum tetap,” ungkap Dandim.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Wamena, Salman, S.H., M.H., mengatakan bahwa barang bukti yang dimusnahkan saat ini didapatkan dari pelanggaran hukum umum yang telah terjadi di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, dimana hal ini sudah terlalu banyak terjadi.

“Saya harapkan untuk kita semua harus bekerja sama dan saling mendukung untuk memberantas pelanggaran hukum yang masih ada di Provinsi Papua pegunungan ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, pemusnahan barang bukti senjata api beserta barang bukti lain dilakukan dengan cara di gurinda.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh, Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, S.H., M.H., Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.I.K., Danyonif 756/WMS Mayor Inf Gunawan, Pasiintel Kodim 1702/JWY Kapten Inf Soni Teguh Bahtiar, Dansubdenpom Letda Cpm Reza, Paops Brimob Wamena Ipda Samuel, Kepala Lapas Wamena Kristian T., Kajari Wamena Salman, S.H., M.H., Wadanki Brimob Wamena Ipda Frangklin, Kasatpol PP Rustam Hj.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

20 Mei 2024 - 22:34 WIB

Wakil ketua DPD Hanura Jatim Siap Mengabdi ke Bangkalan sebagai calon wakil Bupati Bangakalan

20 Mei 2024 - 13:02 WIB

Trending di Uncategorized