Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 27 Agu 2023 06:20 WIB ·

DANLANAL BANYUWANGI RAIH JUARA 1 LOMBA MENEMBAK EKSEKUTIF PIALA KAPOLRESTA BANYUWANGI


 DANLANAL BANYUWANGI RAIH JUARA 1 LOMBA MENEMBAK EKSEKUTIF PIALA KAPOLRESTA BANYUWANGI Perbesar

BANYUWANGI, PATROLI BERITA INDORNESIA

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Indra Nusha R, meraih Juara I lomba menembak eksekutif pada Kejuaraan menembak Piala Kapolresta Banyuwangi yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Bhayangkara, Desa Banjar, Kec. Licin, Kab. Banyuwangi, Jumat (25/08/2023)

Pada pelaksanaan lomba menembak eksekutif tersebut mengunakan Senjata Pistol G2 Combat dengan jarak sasaran 25 meter, yang diikuti Bupati Banyuwangi Hj. Ipuk Festiandani, S.Pd, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa, S.H, S.I.K, M.I.K, Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto, Ketua Pengadilan Negeri M. Panji Santoso, S.H., M.H., Dansubdenpom V/3-3 Banyuwangi Kapten (PM) Joko M.U., mewakili Dandim 0825 Banyuwangi serta undangan lainnya.

Kapolresta Banyuwangi dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah latihan sekaligus lomba bagi seluruh Forkopimda yang berada di Banyuwangi yang tujuan utamanya adalah menjalin harmonisasi dalam melaksanakan tugas, sehingga kedepannya lebih mudah dan lebih giat lagi yang dalam pelaksanaanya mendapatkan dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah dan harapannya dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa terjalin silaturahmi yang baik serta bisa menciptakan suasana yang kondusif.

Diakhir kegiatan lomba, Danlanal Banyuwangi meraih Juara I, sedangkan Juara 2 Dansubdenpom V/3-3 Banyuwangi Kapten (PM) Joko M.U., dan juara 3 Suwandi dari Polhut Banyuwangi.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

20 Mei 2024 - 22:34 WIB

Wakil ketua DPD Hanura Jatim Siap Mengabdi ke Bangkalan sebagai calon wakil Bupati Bangakalan

20 Mei 2024 - 13:02 WIB

Trending di Uncategorized