Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Bojonegoro · 10 Agu 2023 10:24 WIB ·

Hadapi Pemilu 2024, Polres Bojonegoro Gelar Piramida Ajak Insan Pers Wujudkan Kamtibmas Kondusif


 Hadapi Pemilu 2024, Polres Bojonegoro Gelar Piramida Ajak Insan Pers Wujudkan Kamtibmas Kondusif Perbesar

BOJONEGORO – Patroli Berita Indonesia

 

Untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan awak media, Polres Bojonegoro menggelar Ngopi Bersama Awak Media(Piramida)bertempat di ruang VIP Pujasera Polres Bojonegoro, Kamis(10/8/2023).

 

Kegiatan Piramida dihadiri Kabag Ops, Kompol Budi Santoso, Kasi Humas, IPTU Supriyanto dan diikuti awak media Pokja Polres Bojonegoro serta perwakilan dari berbagai organisasi media dan awak media diantaranya PWI, AJI, SMSI, AMSI dan JMSI.

 

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK melalui Kabag Ops, Kompol Budi Santoso mengatakan bahwa wartawan selama ini banyak membantu institusi Kepolisian dalam menyampaikan informasi penting yang harus di ketahui masyarakat.

 

“Tidak sedikit program dan kegiatan positif Kepolisian tersampaikan kepada masyarakat dan juga kita bisa dibesarkan oleh teman teman wartawan baik melalui kegiatan maupun keterangan kita untuk dikonsumsi masyarakat,” Ujar Kompol Budi Santoso saat memberikan sambutan.

 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah membantu Polres Bojonegoro dalam menyampaikan berbagai i formasi untuk masyarakat.

 

“Harapannya hubungan Polres Bojonegoro dengan media terjalin baik, saling mendukung sesuai dengan tugas pokok masing-masing,” ucapnya.

 

Lanjut Budi Santoso, mari bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas Bojonegoro yang aman dan kondusif tidak akan bisa terlaksana dengan baik tanpa kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat termasuk insan pers/wartawan.

 

“Kami meminta bantuan kepada teman-teman insan pers yang ada ini mari kita sama – sama untuk mewujudkan situasi Kamtibmas Bojonegoro yang aman dan kondusif,” pungkas Budi santoso.

 

Sementara itu, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bojonegoro, Sasmito Anggoro mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro bersama seluruh anggota jajarannya yang selama ini sudah menjalin sinergitas dengan teman-teman awak media dengan baik.

 

“Semoga sinergitas ini bisa lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” tutur Sasmito.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Adriyanto Diharapkan Bijak Jelang Pilkada Bojonegoro 2024

4 Mei 2024 - 00:16 WIB

Jelang Liga 3 PSSI Polisi Lakukan Asesmen Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro

24 November 2023 - 05:24 WIB

Jalin Sinergitas, Kapolres Bojonegoro Terima Kunjungan Bawaslu 

29 September 2023 - 09:54 WIB

Bojonegoro Raih Penghargaan dari BRIN, Sukses Kembangkan Varietas Lokal Komoditas Hortikultura 

24 September 2023 - 06:50 WIB

Polres Bojonegoro Kembali Salurkan Bantuan Ribuan Liter Air Bersih untuk Warga 

13 Agustus 2023 - 01:57 WIB

Perlintasan KA Bayeman Bojonegoro-Babat Ditutup 3 Hari, Ini Jadwal dan Jalur Alternatifnya

8 Agustus 2023 - 05:01 WIB

Trending di Bojonegoro