Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 23 Sep 2023 01:33 WIB ·

Hadiri Taman Bersholawat, Wabup Sampang Ajak Masyarakat Saling Menjaga Kerukunan


 Hadiri Taman Bersholawat, Wabup Sampang Ajak Masyarakat Saling Menjaga Kerukunan Perbesar

 

SAMPANG – PATROLI BERITA INDONESIA

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah menghadiri kegiatan Taman Bersholawat di Desa Ragung, Kecamatan Pangarengan, Kamis (21/9/2023).

Pantauan di lapangan, ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri Taman Bersholawat bersama Majelis At – Taufiq yang dipimpin oleh Gus Khoiron Zaini.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Forkopimcam Pangarengan, Anggota DPRD Sampang Fathurrosi, Tokoh Masyarakat dan Agama di Kecamatan Pangarengan.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh segenap masyarakat di Dusun Taman Desa Ragung Kecamatan Pangarengan untuk menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Melalui majelis ini, kita bersama-sama melantunkan sholawat pada Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Pemuda Bersholawat At-Taufiq,” ungkapnya.

Terlebih melalui acara ini dengan berkumpulnya para masyayikh, para tokoh, dan elemen masyarakat, diharapkan meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam meneladani sikap dan perbuatan, terutama akhlak mulia dari baginda Nabi Muhammad SAW.

“Semoga, kegiatan ini mendorong tumbuhnya suasana religius bagi Kabupaten Sampang, dalam berbagai aspek kehidupan, baik itu dalam beribadah, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, utamanya dalam pembangunan daerah,” terangnya.

Karena itulah, Wabup juga mengharapkan, masyarakat hendaknya mengimplementasikan nilai-nilai sholawat, guna menciptakan kehidupan yang damai, selaras, harmonis dan seimbang di Kabupaten Sampang ini.

“Sikap religius, gotong-royong, dan jalinan kerja sama yang baik antara seluruh elemen masyarakat dan pemerintah dengan adanya spirit dan keberkahan sholawat, bisa mewujudkan Kabupaten Sampang yang Hebat Bermartabat,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

20 Mei 2024 - 22:34 WIB

Wakil ketua DPD Hanura Jatim Siap Mengabdi ke Bangkalan sebagai calon wakil Bupati Bangakalan

20 Mei 2024 - 13:02 WIB

Trending di Uncategorized