Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Bojonegoro · 29 Sep 2023 09:54 WIB ·

Jalin Sinergitas, Kapolres Bojonegoro Terima Kunjungan Bawaslu 


 Jalin Sinergitas, Kapolres Bojonegoro Terima Kunjungan Bawaslu  Perbesar

BOJONEGORO – Patroli Berita Indonesia

 

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK terima kunjungan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bojonegoro dalam rangka silaturahmi dan koordinasi jelang Pemilu 2024.

 

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Handoko Sosro Hadi Wijoyo didampingi sejumlah komisioner disambut oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK.

 

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto menyampaikan bahwa pihak Kepolisian dengan instansi terkait siap membantu Bawaslu dalam pengawasan Pemilu agar tercipta Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

 

“Audensi ini merupakan silaturahmi dan mempererat sinergitas antara Bawaslu dan Polres Bojonegoro,” kata Kapolres, AKBP Rogib Triyanto kepada awak media ini saat dikonfirmasi,Jumat (29/9).

 

Selain menjaga silaturahmi,kata Kapolres Bojonegoro kunjungan tersebut juga dalam rangka koordinasi berkaitan dengan pembentukan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) bersama Polres Bojonegoro.

 

“Kami koordinasi terkait situasi politik di Bojonegoro terkait dimulainya tahapan Pemilu 2024,”ujar AKBP Rogib.

 

Menurutnya silaturahmi dan koordinasi dilakukan dengan semua stakeholder terkait dengan harapan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif masa tahapan yang tengah berlangsung dan jelang Pemilu 2024.

 

“Outputnya ya demi kamtibmas kondusif, Pemilu 2024 yang damai dan aman,”pungkas AKBP Rogib.

 

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Handoko Sosro Hadi Wijoyo menyampaikan optimisme penciptaan pemilu damai, program pencegahan bersama Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

 

“Terimakasih kepada bapak Kapolres Bojonegoro atas waktu yang telah diluangkan, tahapan Pemilu yang berlangsung, kami ingin terus koordinasi dan kolaborasi agar Pemilu aman, damai dan berkualitas,” ujarnya.

 

Pria lulusan Universitas Bojonegoro ini juga berharap kerjasamanya dalam mengawal Pemilu Tahun 2024. “Kami berharap atas sinergitas Polres Bojonegoro bersama Bawaslu Kabupaten Bojonegoro dalam mengawal tahapan Pemilu 2024 dapat terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Adriyanto Diharapkan Bijak Jelang Pilkada Bojonegoro 2024

4 Mei 2024 - 00:16 WIB

Jelang Liga 3 PSSI Polisi Lakukan Asesmen Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro

24 November 2023 - 05:24 WIB

Bojonegoro Raih Penghargaan dari BRIN, Sukses Kembangkan Varietas Lokal Komoditas Hortikultura 

24 September 2023 - 06:50 WIB

Polres Bojonegoro Kembali Salurkan Bantuan Ribuan Liter Air Bersih untuk Warga 

13 Agustus 2023 - 01:57 WIB

Hadapi Pemilu 2024, Polres Bojonegoro Gelar Piramida Ajak Insan Pers Wujudkan Kamtibmas Kondusif

10 Agustus 2023 - 10:24 WIB

Perlintasan KA Bayeman Bojonegoro-Babat Ditutup 3 Hari, Ini Jadwal dan Jalur Alternatifnya

8 Agustus 2023 - 05:01 WIB

Trending di Bojonegoro