Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Sampang · 9 Agu 2023 06:24 WIB ·

Jelang Hari Jadi Polwan Ke-75 Tanggal 1 September 2023, Polisi Wanita Polres Sampang Gelar Donor Darah


 Jelang Hari Jadi Polwan Ke-75 Tanggal 1 September 2023, Polisi Wanita Polres Sampang Gelar Donor Darah Perbesar

Sampang – Patroli Berita Indonesia

 

Polisi Wanita (Polwan) Polres Sampang, rabu (09/08/2023) pagi menggelar kegiatan donor darah di lapangan apel belakang Mapolres Sampang.

 

Kegiatan donor darah merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sampang menyemarakkan hari jadi Polisi Wanita Indonesia yang jatuh setiap tanggal 1 September.

 

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH yang di wakili Kompol Diana Pudjiastuti SH menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan donor darah dalam memperingati hari jadi Polwan Indonesia yang ke-75 diikuti 70 peserta dari Polres Sampang, perwakilan instansi Pemkab Sampang dan masyarakat.

 

Kompol Diana Pudjiastuti SH selaku senior Polwan Polres Sampang menyampaikan bahwa tema yang diambil dalam hari jadi Polwan Indonesia ke-75 adalah Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

 

Polisi wanita yang menjabat sebagai Kabag Log Polres Sampang juga menerangkan bahwa selain kegiatan donor darah, Polwan Polres Sampang juga melaksanakan giat Polwan goes to Campus, Polwan goes to School, Polwan Curhat, anjangsana, bakti kesehatan, bakti sosial dan olahraga bersama.

 

Lebih lanjut Kompol Diana nama panggilan akrab Kompol Diana Pudjiastuti SH menjelaskan kepada awak media walaupun sedikit jumlah personilnya, keberadaan Polisi wanita sangat dibutuhkan dalam melakukan tugas-tugas Kepolisian seperti pelayanan SKCK, pelayanan SIM, pelayanan STNK serta bidang penyelidikan dan penyidikan bidang reserse baik umum, kriminal dan Narkoba yang berkaitan dengan perempuan dan anak-anak.

 

Kompol Diana Pudjiastuti SH selaku senior Polwan Polres Sampang berharap kepada adik-adiknya Polisi wanita Polres Sampang untuk terus berkontribusi positif bagi institusi maupun masyarakat agar menjadi srikandi-srikandi guna mewujudkan Esthi Bhakti Warapsari yaitu pengabdian putri-putri pilihan menuju ke arah tercapainya cita-cita luhur yaitu terciptanya masyarakat Tata Tentram Kerta Raharja kepada negara dan bangsa.

 

Senior Polwan Polres Sampang tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan dari Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Sampang yang telah hadir dan menyukseskan kegiatan donor darah dalam menyemarakkan hari jadi Polisi Wanita Indonesia ke-75 di Polres Sampang.

 

 

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

luar biasa!!! dan juga patut di tiruh kekompakan pemuda dan warga jeruk porot khusnya dusun bere’elah , lagi lagi tersorot MEDIA ONLEN……….

16 April 2024 - 00:38 WIB

Polres Sampang Gelar Apel Pasukan Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam Hidrometeorogi Di Kabupaten Sampang

30 November 2023 - 07:04 WIB

Cipta Kondisi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024, Polres Sampang Gelar Patroli Skala Besar

30 November 2023 - 06:50 WIB

Peduli Bencana Kekeringan di Sampang, AWAS Bagikan 20 Tengki Air Bersih

26 Oktober 2023 - 00:20 WIB

Menuju Sampang Smart City, Bupati Sampang Resmikan Smart Room

12 Oktober 2023 - 02:29 WIB

Selama 8 Bulan, Satreskoba Polres Sampang Serta Jajaran Polsek Ciduk 132 Pelaku Narkoba

6 September 2023 - 10:50 WIB

Trending di Sampang