Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Sumenep · 12 Okt 2023 23:13 WIB ·

Kapolres Sumenep Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor BPN Sumenep


 Kapolres Sumenep Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor BPN Sumenep Perbesar

SUMENEP — Patroli Berita Indonesia

 

AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H Kapolres Sumenep Madura Jawa Timur menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Badan Pertanahan Sumenep yang baru Bapak Muhamad Fatan Fahir.,S.H.,M.H di Ruang Kerja Kapolres Sumenep. Kamis (12/10/2023)

 

Dalam Penyampaiannya, Kepala Kantor BPN Sumenep Muhamad Fatan Fahir.,S.H.,M.H mengatakan, dia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sumenep yang menyempatkan waktu untuk menerima kedatangan kami hari ini.

 

“Perkenalkan diri saya selaku pimpinan Kantor BPN yang baru di Kabupaten Sumenep Mohon kiranya mulai saat ini hingga kedepan bapak Kapolres bersedia memberikan saran dan masukan untuk membantu saya yang baru memimpin di wilayah Kabupaten Sumenep ini,” ujarnya.

 

Lanjutnya, dia juga memohon kepada bapak Kapolres agar dapat mambantu kami untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas masing-masing, terlebih lagi terkait dengan menyelesaikan berbagai permasalahan dilapangan.

 

“Kami juga siap bekerja sama dengan Polres Sumenep dalam hal mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian,” ucap Kakan BPN Sumenep

 

Sementara, Kapolres Sumenep mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kepala Kantor BPN yang sudah hadir pada hari ini di Polres Sumenep.

 

Setiap permasalahan yang datang agar BPN Sumenep menghadapinya dengan penuh prosedur yang berlaku di BPN Sumenep.

 

Kami pun kata Kapolres juga akan siap menindaklanjuti para mafia tanah di Kabupaten Sumenep yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

 

“Siap mendukung dan bekerja sama dengan pihak BPN Sumenep dalam menghadapi permasalahan tanah di Sumenep untuk memberikan dampak baik bagi kemajuan Kabupaten Sumenep,” ucap AKBP Edo.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelembungkan Suara Caleg DPR-RI, PPK Lenteng Digeruduk Caleg Petahana

2 Maret 2024 - 05:01 WIB

Polres Sumenep Terjunkan 182 Personel Pengamanan Babak Penyisihan Liga 3 di Stadion Ahmad Yani

6 Desember 2023 - 11:05 WIB

Klinik Pratama Polres Sumenep Menjalani Survey Akreditasi FKTP Polri

25 Juli 2023 - 06:12 WIB

Trending di Sumenep