Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Tulungagung · 27 Jul 2023 12:30 WIB ·

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Berpamitan Kepada Awak Media di Piramida


 Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Berpamitan Kepada Awak Media di Piramida Perbesar

TULUNGAGUNG — Patroli Berita Indonesia

 

Menjelang akhir masa tugasnya sebagai Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto S.I.K MH menggelar acara Piramida yang bertempat di gedung Sarja Arya Racana (SAR) Mapolres setempat.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan terimakasih kepada puluhan awak media Tulungagung yang selama ini telah bersinergi dengan Polri dalam hal ini Polres Tulungagung.

 

AKBP Eko Hartanto juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama memimpin Polres Tulungagung yang kurang lebih 1 Tahun 2 Minggu.

 

“Kepada seluruh masyarakat dan khususya rekan – rekan awak media, saya atas nama pribadi maupun seluruh anggota Polres Tulungagung menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya apabila selama bertugas di Tulungagung ada tutur kata, maupun perbuatan kami yang salah,” ucap AKBP Eko Hartanto, S.I.K MH dalam acara Piramida, Selasa (25/07/2023) siang.

 

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh stake holder dan seluruh komponen masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan baik dalam menciptakan Kabupaten Tulungagung yang aman tertib serta kondusif.

 

“Yang jelas saya juga sangat terbantu sekali atas kebersamaannya beliau – beliaunya Bapak Bupati, Pak Dandim beserta jajaran Forkopimda serta seluruh komponen masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Tulungagung,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut AKBP Eko Hartanto yang mempunyai jargon Sinergi, Empati, Lugas, Adaptif, Responsif, Amanah dan Solutif atau yang disingkat SELARAS juga menyampaikan pesan kepada semua anggota Polres Tulungagung untuk senantiasa menjalankan tugasnya yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

“Bantu sak akeh – akehe (sebanyak – banyaknya – red) kepada masyarakat, banyak berbuat baik kepada masyarakat sesuai dengan kemampuannya, dan jangan sakiti hati masyarakat serta jangan ada pelanggaran, laksanakan tugas amanah dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

 

“Sekali lagi saya minta doa restunya teman teman media sekalian dan saya berpesan semoga hubungan silaturahmi kita terus tetap terjaga dengan baik meskipun saya nanti sudah tidak bertugas disini,” pungkasnya.

 

Sementara itu Wiwi Eko ketua PWI Tulungagung mewakili awak media Tulungagung juga menyampaikan terimakasih atas terjalinnya hubungan baik antara Polres Tulungagung dengan para insan jurnalis selama ini.

 

“Kami atas nama teman teman jurnalis juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini juga ada kesalahan. Semoga pak Kapolres nantinya juga bertambah lancar dan sukses di tempat tugasnya yang baru,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH secara simbolis menyerahkan penghargaan dan kenang – kenangan kepada para awak media Tulungagung.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tulungagung Serahkan Buaya yang Dipelihara Warga ke Balai Besar KSDA Jatim

23 November 2023 - 10:49 WIB

Berhasil Ungkap Kasus PMI Ilegal, Polres Tulungagung Raih Penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja RI

26 September 2023 - 07:08 WIB

Awali Tugas Kapolres Tulungagung Beri Surprise di Hari Ultah Bupati

8 Agustus 2023 - 09:32 WIB

Dengar Aspirasi Warga Polres Tulungagung Gelar Curhat Bersama Polwan

4 Agustus 2023 - 01:44 WIB

Jumat Barokah Polres Tulungagung Salurkan Bansos Untuk Ponpes dan Anak Yatim di Karangrejo

22 Juli 2023 - 06:36 WIB

Jiwa Sosial Tinggi! Polsek Karangrejo Bagikan Beras & Uang Tunai Bagi Masyarakat Kurang Mampu

15 Juli 2023 - 09:19 WIB

Trending di News