Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Surabaya · 22 Sep 2023 04:06 WIB ·

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas, Kabaglog dan Tujuh Kapolsek Jajaran


 Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas, Kabaglog dan Tujuh Kapolsek Jajaran Perbesar

Surabaya — Patroli Berita Indonesia

 

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H. Jum’at (22/09/2023), memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas, Kabaglog dan tujuh Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya.

 

Pergantian dua Pejabat Utama dan tujuh Kapolsek Jajaran tersebut diantaranya Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Benny Elfiansyah, S.H., M.Hum dipindah ke Polda Jatim bagian Bidkum dan digantikan oleh Kompol Iswahab SH dari Bidhumas Polda Jatim, Kabaglog AKBP Anjar Setijaningrum SE pindah ke bagian TIK Polda Jatim dan digantikan oleh Kompol Nurhalim SH. yang sebelumnya menjabat Wakapolres Probolinggo.

 

Kapolsek Simokerto Kompol AR. Dwi Nugroho SH., SIK ditarik ke Bidhumas Polda Jatim digantikan Oleh Kompol Mochammad Irfan, SE., SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dukuh Pakis, Kapolsek Dukuh Pakis di isi Kompol Achmadi SH dari Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya.

 

Begitu juga Kapolsek Wonokromo Kompol Riki Donaire Piliang SIK., MSi diangkat menjadi Kabagops Polresta Sidoarjo digantikan oleh Kompol Dwi Jatmiko SH., SIK., MIK dari Bidpropam Polda Jatim.

 

Kapolsek Jambangan Kompol Budi Waluyo SH bergeser ke Polsek Tandes menggantikan Kompol Ahyat Musa SIK yang ditarik ke Rorena Polda Jatim, sedangkan Kapolsek Jambangan yang baru di isi oleh Kompol Novy Herdyanto SSos dari Ditintelkam Polda Jatim.

 

Sedangkan Kompol M. Soleh SH., M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukolilo bergeser jadi Kapolsek Wonocolo dan digantikan oleh Kompol I Made Patera Negara SH,. MH.

 

Adapun Kapolsek Wonocolo yang lama, Kompol Bayu Halim Nugroho SH, SIK diangkat menjadi Kapolsek Genteng Polrestabes Surabaya, sedangkan Kompol Andhika Mizaldy Lubis SIK yang sebelumnya Kapolsek Genteng diangkat menjadi Kasubbagselek Bagdalpers Ro SDM Polda Jatim.

 

Terkait sertijab beberapa PJU dan Kapolsek di jajarannya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H berharap agar para pejabat baru yang sudah dilantik dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya masing-masing.

 

“Tantangan tugas kita ke depan ini semakin berat. Pengelolaan Harkamtibmas agar dilaksanakan secara maksimal, apalagi pesta demokrasi yaitu Pemilu sudah didepan mata, mari kita sukseskan pengamanan Pemilu 2024 sesuai slogan Polri Presisi Menuju Pemilu Damai.” Ucap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce SIK., MH.

 

 

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KAKI Harap Eri Cahyadi Walikota Surabaya Selesaikan Sengketa Tanah PDAM Surya Sembada

24 Mei 2024 - 13:53 WIB

Walikota Surabaya Cak Eri Cahyadi safari sambang warga, tomas, toga, dan ormas tekankan kebersamaan meningkatkan SDM untuk membangun kota

23 Mei 2024 - 08:34 WIB

Tim Respati Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pemuda Ala-ala Gengster TOK

20 Mei 2024 - 07:04 WIB

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan Pengedar Serta Pemakai Narkoba Jenis Sabu di Sidoarjo

20 Mei 2024 - 07:01 WIB

Oknum Polsek Sukomanunggal di Proses Propam

14 Mei 2024 - 05:19 WIB

Ramai Dugaan Penyuapan Senilai 2,5 Milliar Yang Diterima Unit PPA Polres Tanjung Perak, Apakah Propam Sudah Tak Fungsi

12 Mei 2024 - 12:23 WIB

Trending di Surabaya