Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Jakarta · 14 Mei 2024 00:07 WIB ·

Kasal Berikan Pengarahan Kepada Perwira Marinir Wilayah Jakarta 


 Kasal Berikan Pengarahan Kepada Perwira Marinir Wilayah Jakarta  Perbesar

JAKARTA — Patroli Berita Indonesia

 

Dunia boleh berubah dan berbeda, teknologi boleh berganti, tetapi Marinir tetaplah Marinir, yang kesetiaan adalah hembusan nafasnya, yang pengabdian adalah aliran darahnya, yang pengorbanan adalah jiwanya, yang rakyat dan negara adalah segalanya”.

 

Demikian tegas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali saat memberikan sambutannya dalam kegiatan Pengarahan Kasal kepada para Perwira Marinir TNI Angkatan Laut (TNI AL) Wilayah Jakarta yang berlangsung di Gedung Gada Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/05/2024).

 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antara pimpinan kepada anggotanya tetapi juga wadah untuk menyampaikan informasi serta penekanan pimpinan TNI AL sebagai bentuk kontrol kepada Perwira Marinir TNI AL, guna terwujudnya prajurit Marinir TNI AL yang memiliki mental tempur, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi.

 

Dengan bangga Kasal menyampaikan ucapan terima kasih atas segala keberhasilan prajurit Marinir TNI AL dalam penugasan dan pengabdian menjaga keutuhan NKRI sejak awal terbentuk hingga saat ini, baik penugasan Satgas dalam dan luar negeri, penanggulangan bencana, penanganan selama pandemi Covid-19, dan pengamanan pulau-pulau terluar.

 

Kasal juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto atas berbagai keberhasilan prajurit Marinir TNI AL dalam penugasan.

 

Diakhir kesempatan Kasal memberikan beberapa penekanan bagi para Perwira Marinir TNI AL untuk terus berlatih mengasah kemampuan diri terutama dalam menghadapi perkembangan teknologi kedepannya serta siap menjaga profesionalitas guna menjadi contoh bagi anggota dan masyarakat luas.

 

Pengarahan Kasal kali ini diikuti sebanyak 470 Perwira Marinir TNI AL terdiri dari Perwira Tinggi (Pati), Perwira Menengah (Pamen), dan Perwira Pertama (Pama) wilayah Jakarta.

 

Sumber : Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2024

1 Juni 2024 - 11:34 WIB

AHY Buka Hotline Pengaduan Mafia Tanah,dan kepastian Hukum,catat nomor nya.

1 Juni 2024 - 05:22 WIB

KAKI Harap Presiden Jokowi Tidak Pilih Ketua KPK Dari Lembaga Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif, Berikut Penjelasannya 

1 Juni 2024 - 05:16 WIB

Letjen TNI Richard Tampubolon Ditunjuk Jadi Narasumber Kesiapan Pilkada 2024 di Papua

31 Mei 2024 - 00:17 WIB

Lea Elfara Raih Penghargaan Internasional di World Meet 2024 dan Gelar “PRINCESS” dari Kerajaan Thailand 

18 Mei 2024 - 10:14 WIB

Ketum Dharma Pertiwi:  Peran Serta Dharma Pertiwi Wujudkan Ketahanan Pangan

14 Mei 2024 - 00:21 WIB

Trending di Jakarta