Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Surabaya · 26 Agu 2023 14:37 WIB ·

LPKPMI DDR Dorong Mahfud MD Jadi Bacawapres


 LPKPMI DDR Dorong Mahfud MD Jadi Bacawapres Perbesar

Surabaya — Patroli Berita Indonesia

 

Nama-nama Bakal Calon Presiden sudah banyak bermunculan. Itu menyusul pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dihelat oleh rakyat Indonesia. Diantaranya capres itu adalah Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anis Baswedan.

 

Namun sayangnya, dari tiga bakal calon presiden itu, belum satupun yang resmi menggandeng calon wakil presiden. Mereka masih mengukur dan mencari calon pendamping yang memiliki elektabilitas tinggi.

 

Dari beberapa tokoh yang digadang-gadang cocok menjadi calon wakil presiden adalah Prof. Mahfud MD. Pria asli keturunan Madura itu dinilai memiliki elektabilitas yang tinggi. Hal itulah yang mendorong Lembaga Perlindungan Konsumen Putra Madura Indonesia Dar Der Dor ( LPKPMI DDR ) mendorong mantan ketua MK itu menjadi Cawapres.

 

Dukungan itu secara resmi dideklarasikan saat memperingati ulang tahun lembaga yang didirikan oleh tokoh Madura tersebut Sabtu 26/8 bertempat di gedung resto jl banyu Urip no 65 Surabaya.

 

Acara itu di hadiri langsung oleh sesepuh Madura. Diantaranya RH Rodian MS ketua Formabes, H Berlian ketua Madas ,H Nawadi ketua AMP, dan masih banyak Tokoh Madura yang hadir dalam deklarasi tersebut.

 

Ketua Umum LPKPMI DDR Rosadi mengatakan kegiatan ini tidak lain hanya untuk mempersatukan kembali para pemuda pemuda Madura dan mengangkat nama besar Suku Madura. Dalam kesempatan itu dia mengajak masyarakat Madura untuk mendukung Prof Mahfud MD menjadi Cawapres.

“Kami menilai tokoh Madura yang saat ini banyak memberikan kontribusi kepada negara terutama daerah adalah bapak Mahfud MD. Jadi tidak ada alasan lagi kita tidak mendukung beliau (Mahfud MD) untuk maju menjadi cawapres,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut dia berharap Bacapres tidak ragu-ragu lagi menggandeng atau meminang Mahfud MD untuk mendampingi maju dalam kontestasi Pilpres mendatang.

“Kompetensi pak Mahfud tidak diragukan lagi. Dia adalah praktisi hukum, akademisi dan yang terpenting beliau memiliki karakter tegas. Jadi sangat cocok untuk menjadi cawapres,” pungkasnya.

 

 

( HEN’S  )

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KAKI Harap Eri Cahyadi Walikota Surabaya Selesaikan Sengketa Tanah PDAM Surya Sembada

24 Mei 2024 - 13:53 WIB

Walikota Surabaya Cak Eri Cahyadi safari sambang warga, tomas, toga, dan ormas tekankan kebersamaan meningkatkan SDM untuk membangun kota

23 Mei 2024 - 08:34 WIB

Tim Respati Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pemuda Ala-ala Gengster TOK

20 Mei 2024 - 07:04 WIB

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan Pengedar Serta Pemakai Narkoba Jenis Sabu di Sidoarjo

20 Mei 2024 - 07:01 WIB

Oknum Polsek Sukomanunggal di Proses Propam

14 Mei 2024 - 05:19 WIB

Ramai Dugaan Penyuapan Senilai 2,5 Milliar Yang Diterima Unit PPA Polres Tanjung Perak, Apakah Propam Sudah Tak Fungsi

12 Mei 2024 - 12:23 WIB

Trending di Surabaya