Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Sampang · 12 Okt 2023 02:29 WIB ·

Menuju Sampang Smart City, Bupati Sampang Resmikan Smart Room


 Menuju Sampang Smart City, Bupati Sampang Resmikan Smart Room Perbesar

Sampang — Patroli Berita Indonesia

 

Bupati Sampang, H Slamet Junaidi meresmikan Smart Room (SR) di Aula Smart Room, Dan juga di hadiri seluruh OPD Kabupaten Sampang Rabu (11/10/2023).

 

Hadirnya Smart Room, membuktikan bahwa pemerintah Kabupaten Sampang menegaskan keseriusannya membangun Sampang menuju smart city (kota cerdas).

 

Peresmian Smart Room ditandai dengan penandatanganan prasasti secara digital dan langsung .

 

Aba Idi sapaan akrab Bupati Sampang mengaku bangga karena kini Kabupaten Sampang berada di track yang tepat dalam rangka menyambut era digital.

 

Saat ini kota yang dipimpinnya semakin menunjukkan eksistensi agar dikenal di Indonesia dengan hampir banyak menghadirkan bermacam inovasi guna mengembangkan Sampang semakin maju ke depan pungkasnya.

 

“Gedung ini menjadi bukti bahwa Sampang siap menjadi Kota Digital Cerdas (Smart City) yang mendayagunakan segala informasi dan data digital untuk pembangunan dan pelayanan yang lebih optimal bagi masyarakat,” ujarnya.

 

Pihaknya berharap gedung Smart Room dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin sebagai salah satu warisan selama periode kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sampang.

 

“Kami berharap gedung ini menjadi simbol kesiapan Sampang untuk berinovasi secara berkelanjutan, kerjasama yang solid antar OPD harus diimplementasikan agar dapat menjadi trigger memantik terwujudnya Sampang Smart City,” pungkasnya.

 

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Infromatika Kabupaten Sampang, Amrin Hidayat keberadaan Smart Room akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi pemerintah daerah dan masyarakat, dikarenakan segala informasi mengenai Kabupaten Sampang bisa diketahui dengan layanan dan fasilitas yang disediakan.

 

“Smart Room center sebagai pusat informasi menyerupai command center yang akan menambah sederet inovasi pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Sampang,” pungkasnya.

 

Untuk mengenalkan ruangan berteknologi pintar tersebut, Kadis Kominfo Sampang Amrin Hidayat mendemokan salah satu kecanggihan teknologi dengan mematikan perangkat yang ada di ruangan hanya memakai perintah suara.

 

Amrin Hidayat Menjelaskan Inovasi ini tentunya akan sangat membanggakan bagi warga Sampang, mari bersama-sama wujudkan Sampang hebat bermartabat sebagai Kota Cerdas,” pungkasnya.

 

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

luar biasa!!! dan juga patut di tiruh kekompakan pemuda dan warga jeruk porot khusnya dusun bere’elah , lagi lagi tersorot MEDIA ONLEN……….

16 April 2024 - 00:38 WIB

Polres Sampang Gelar Apel Pasukan Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam Hidrometeorogi Di Kabupaten Sampang

30 November 2023 - 07:04 WIB

Cipta Kondisi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024, Polres Sampang Gelar Patroli Skala Besar

30 November 2023 - 06:50 WIB

Peduli Bencana Kekeringan di Sampang, AWAS Bagikan 20 Tengki Air Bersih

26 Oktober 2023 - 00:20 WIB

Selama 8 Bulan, Satreskoba Polres Sampang Serta Jajaran Polsek Ciduk 132 Pelaku Narkoba

6 September 2023 - 10:50 WIB

Berkas Tiga Penganiaya Dokter sudah P21 Tak Lama Lagi akan Jalani Sidang

28 Agustus 2023 - 08:05 WIB

Trending di Sampang