Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 27 Sep 2023 00:09 WIB ·

Ny Lulis Irsyad Yusuf : Terima Kasih 10 Tahun Menemaniku Berkhidmat di PKK Kabupaten Pasuruan


 Ny Lulis Irsyad Yusuf : Terima Kasih 10 Tahun Menemaniku Berkhidmat di PKK Kabupaten Pasuruan Perbesar

 

Pasuruan — Patroli Berita Indonesia

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, Ny Arumi Bachsin Dardak melantik Ny Luhur Andriyanto sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan.

Pelantikan tersebut digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (26/09/2023) dan disaksikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dan pejabat Pemprov lainnya.

Dari pantauan di lapangan, setelah dilantik, Ny Luhur Andriyanto menerima memori jabatan dari Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan sebelumnya, Ny Lulis Irsyad Yusuf.

Memori tersebut menandakan berakhirnya masa jabatan Ny Lulis sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan di periode terakhir.

Dalam instagramnya, istri Bupati Pasuruan tersebut memposting beberapa foto. Ia posting pukul 17.00 WIB hari ini.

Total ada 4 foto yang ia posting. Pertama saat dirinya memposting seragam hijau khas PKK bertuliskan namanya “Lulis Irsyad Yusuf”.

Selanjutnya adalah foto bersama dengan Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto beserta Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan dan pengurus.

Selain itu, momen dirinya menyerahkan memori jabatan dan menandatangani berita acara penyerahan jabatan Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan, juga ia posting dalam feed IG pribadinya.

Tak lupa, ada beberapa tulisan indah menyertai isi foto tersebut.

“Terima kasih 10 tahun telah menemaniku berkhidmat di PKK Kabupaten Pasuruan. Menemaniku saat turun berkegiatan di Kecamatan dan Desa. Terima kasih sudah memberikan kenangan indah dengan banyak cerita. Semoga langkah kecil selama ini berarti bagi semua, dan minta maaf atas ketidak sempurnaan selama ini. Terima kasih sudah berada dan menjadi bagian dari organisasi PKK. Hidup Jaya PKK,” tulis Lulis diakhiri dengan lambang cinta.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Patut Dipertanyakan Kinerja PIDUM POLRES BANGKALAN, Sekjen KPK Nusantara Kecewa, Kasus DUGAAN Malpraktek Di Puskesmas Kedungdung Bangkalan

11 Juni 2024 - 14:00 WIB

JALAN INDAH PENUH LIKU-LIKU PROSESI UMROH WAJIB KBIHU AL-GRATIS (PART 2)

11 Juni 2024 - 09:52 WIB

Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdjiatno Resmikan Kantor Hukum Baru DAJ di Surabaya

10 Juni 2024 - 03:03 WIB

MEMAKNAI FILOSOFI NILAI-NILAI KETAUHIDAN DAN KEIMANAN DALAM PEMBELAJARAN MANASIK HAJI BAGI JAMAAH KBIHU AL-GRATIS BANGKALAN (PART 2)

6 Juni 2024 - 04:06 WIB

PEMBEKALAN DAN PENDALAMAN ILMU MANASIK BAGI JAMAAH KBIHU AL-GRATIS BANGKALAN (PART 1)

4 Juni 2024 - 00:04 WIB

Proyek Gorong – gorong Di Wonosari Wetan Baru Kel. Wonokusumo Jadi Keluhan Warga Di Duga Di Bangun Acak Acakan

1 Juni 2024 - 18:23 WIB

Trending di Uncategorized