Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 17 Jul 2023 08:32 WIB ·

Pagi Melayani Polisi Sidoarjo Saat Kembali Aktifnya Sekolah


 Pagi Melayani Polisi Sidoarjo Saat Kembali Aktifnya Sekolah Perbesar

Sidoarjo — Liputan Hukum Indonesia

Musim libur sekolah telah usai. Senin (17/7/2023), belajar mengajar di sekolah kembali aktif. Aktifitas guru, murid hingga lalu lalang kendaraan di berbagai kawasan Kabupaten Sidoarjo begitu padat.

Tampak personel Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran melaksanakan pelayanan pagi di sejumlah ruas jalan raya hingga depan sekolah. Guna berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya pagi itu yang sedang beraktifitas ke tempat sekolah.

Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Christian Bagus Yulianto menjelaskan, sejumlah personel diturunkan ke kawasan sekolah tujuannya untuk berikan rasa aman dan nyaman masyarakat. Sehingga kembali aktifnya belajar mengajar di sekolah dapat berjalan lancar.

“Pelaksanaan tugas pagi melayani di saat kembali aktifnya sekolahan setelah libur panjang, adalah dengan pengaturan lalu lintas di sejumlah ruas jalan raya, pengamanan secara profesional dan humanis di kawasan sekolah serta berikan edukasi masyarakat pentingnya keselamatan berkendara,” jelasnya.

Selain itu, pelaksanaan pagi melayani di kawasan sekolah juga sejalan dengan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2023 yang masih dilaksanakan Polisi sampai dengan tanggal 23 Juli 2023.

Operasi Patuh Semeru 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalulintas, sekaligus menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

“Sebab itu di tengah padatnya aktifitas kembali ke sekolah, kami hadir untuk menjaga kondusifitas kamtibmas serta berikan edukasi masyarakat, termasuk para pelajar supaya turut wujudkan Kamseltibcarlantas,” lanjutnya.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

20 Mei 2024 - 22:34 WIB

Wakil ketua DPD Hanura Jatim Siap Mengabdi ke Bangkalan sebagai calon wakil Bupati Bangakalan

20 Mei 2024 - 13:02 WIB

Trending di Uncategorized