Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 22 Mei 2024 00:28 WIB ·

“PARA PUTRA WAYAH MADURA HADIRI BPF 2024 Di YOGYAKARTA”


 “PARA PUTRA WAYAH MADURA HADIRI BPF 2024 Di YOGYAKARTA” Perbesar

Yogyakarta, Patroli Berita Indonesia.–

Selasa, tanggal 21 Mei 2024 para gusti panji (Tpanjih) Madura dari Pamekasan sampai ujung barat pulau tersebut kembali melanjutkan perjuangan dalam rangka menjaga ikatan silaturrahmi dengab para raja dan/atau para bangsawan seluruh nusantara dengan ikut serta menghadiri acara 3rd Borobudur peace & prosperity festival 2024 (BPF 2024) yang diselenggarakan di taman aksobhya – lapangan Candi Borobudur Jawa tengah.

Sebanyak 10 (sepuluh) pangeran perwakilan dari seluruh Madura yang terdata sebagai putra wayah piturun dari para pengageng terdahulu tumpah ruwah hadir di Jawa Tengah yaitu KPP. Agus Suryoadikusumo didampingi oleh KPT. Asfandi Wiroadinegoro dari Dynasti Keratuan Sambilangan, RM. Irawan Haryono didampingi oleh RP. Salman Dungmoso dari Dynasti Madura – Bangkalan, KPA. M. Rahamatullah Condroadikoro bersama KPA. M. Wazirul Jihad Notoadikoro dari Pamellingan – Pamekasan, serta KRP. Sonny Wironegoro bersama Dr. KH. Mohamad Djasuli, SE, M.Si., QIA., CTT, CRA., CPTT juga dari Pamekasan, serta KPA. M, Cholil Suroadikusumo didampingi oleh RP. Herman Hidayat, SE. Dari Suryodiningratan (Ksorjan)., Para pangeran Madura ini tiba di Jogjakarta melalui stasiun Lempuyangan di sore hari menjelang malam.

Rajutan tali silaturrahmi antar kerajaan dan ex. Kerajaan-kerajaan / kesultanan / keratuan / kedatuan yang masih aktif ataupun yang sudah tergerus oleh jaman yang masih dapat dipertanggungjawabkan keberadaannya secara ilmiah dan lainnya hendaknya tetap menjaga keharmonisan ikatan keluargan serta persaudaraannya. Mari kita tetap sambung dan jaga sehingga tetap selaeas dan seimbang, ungkap YM. KPP. Agus dari Sambilangan.

Terselenggaranya BPF 2024 yang temtunya menghabiskan anggaran yang tidak sedikit ini hendaknya dapat berdampak poaitif terhadap kedamaian dan pelestarian adat budaya di daerah ma-masing, ungkap KPA. Wazirul Jihad dari Pemelingan menambahkan.

Acara yang begitu padat akan dimulai selasa malam dengan gala dinner bersama para tokoh adat dan budaya seluruh nusantara di omah budur Magelang, disini para Yang Mulia semua dapat menyambung komunikasi dan diharapkan berdampak pada pelestarian adat dan budaya diseluruh Nusantara.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Patut Dipertanyakan Kinerja PIDUM POLRES BANGKALAN, Sekjen KPK Nusantara Kecewa, Kasus DUGAAN Malpraktek Di Puskesmas Kedungdung Bangkalan

11 Juni 2024 - 14:00 WIB

JALAN INDAH PENUH LIKU-LIKU PROSESI UMROH WAJIB KBIHU AL-GRATIS (PART 2)

11 Juni 2024 - 09:52 WIB

Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdjiatno Resmikan Kantor Hukum Baru DAJ di Surabaya

10 Juni 2024 - 03:03 WIB

MEMAKNAI FILOSOFI NILAI-NILAI KETAUHIDAN DAN KEIMANAN DALAM PEMBELAJARAN MANASIK HAJI BAGI JAMAAH KBIHU AL-GRATIS BANGKALAN (PART 2)

6 Juni 2024 - 04:06 WIB

PEMBEKALAN DAN PENDALAMAN ILMU MANASIK BAGI JAMAAH KBIHU AL-GRATIS BANGKALAN (PART 1)

4 Juni 2024 - 00:04 WIB

Proyek Gorong – gorong Di Wonosari Wetan Baru Kel. Wonokusumo Jadi Keluhan Warga Di Duga Di Bangun Acak Acakan

1 Juni 2024 - 18:23 WIB

Trending di Uncategorized