Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 19 Agu 2023 03:21 WIB ·

Pemkab Bangkalan Gelar Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke 78


 Pemkab Bangkalan Gelar Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Perbesar

 

Bangkalan, Patroli Berita Indonesia

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan mengadakan Resepsi Kenegaraan sebagai acara utama dalam rangka peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia.

Acara yang berlangsung di Pendopo Agung Bangkalan pada Kamis, 17 Agustus 2023, dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Bangkalan, Perangkat Daerah, Tokoh Agama, masyarakat, dan anggota Paskibraka Bangkalan.

Dalam pidatonya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs Mohni MM mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas berhasilnya serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan Indonesia yang meriah, lancar, dan sukses.

“Kami bersyukur bahwa tahun ini, pemerintah dan masyarakat Bangkalan bisa merayakan HUT kemerdekaan Indonesia dengan meriah, mengingat dua tahun yang lalu perayaan serupa terbatas akibat pandemi Covid-19,” ujar Plt Bupati.

Untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan, Pemerintah Kabupaten Bangkalan telah mengadakan berbagai lomba dan kegiatan yang disambut antusias oleh masyarakat. Plt Bupati juga menyebutkan bahwa semarak ini semakin bertambah, karena hampir setiap sudut kampung di Bangkalan turut mengadakan beragam kegiatan untuk menyambut HUT kemerdekaan.

“Upacara detik-detik kemerdekaan dan penurunan bendera, sebagai puncak perayaan HUT kemerdekaan Indonesia, juga berlangsung dengan sempurna. Oleh karena itu, kami sebagai Pemerintah Kabupaten Bangkalan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah berperan dalam mensukseskan serangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan di Bangkalan,” jelasnya.

Plt Bupati juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengajak seluruh masyarakat dan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan agar memanfaatkan momen HUT kemerdekaan sebagai motivasi untuk membangun Kabupaten Bangkalan yang lebih baik.

Acara ini juga mencakup pemberian trofi kepada para juara lomba yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

“PARA PUTRA WAYAH MADURA HADIRI BPF 2024 Di YOGYAKARTA”

22 Mei 2024 - 00:28 WIB

Beri Dukungan Kinerja PJ Bupati Sampang, Ribuan Massa Turun Jalan

21 Mei 2024 - 15:01 WIB

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Trending di Uncategorized