Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Pamekasan · 8 Agu 2023 04:48 WIB ·

PEMKAB PAMEKASAN BAGIKAN RIBUAN BENDERA RI UNTUK MASYARAKAT


 PEMKAB PAMEKASAN BAGIKAN RIBUAN BENDERA RI UNTUK MASYARAKAT Perbesar

Pamekasan — Patroli Berita Indonesia

 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur memberikan ribuan bendera merah putih kepada masyarakat menjelang perayaan hari kemerdekaan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) ke 78 di Lapangan Nagara Bhakt Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (7/8/2023).

 

Pembagian bendera RI ini diberikan langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Wakil Bupati Fattah Jasin, dan Sekretaris Daerah Pamekasan, Masrukin kepada 13 camat untuk disalurkan kepada pemerintah desa. Selanjutnya, bendera tersebut disebar kepada tokoh masyarakat, toko agama, dan masyarakat umum.

 

Pada kesempatan itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pameksan, Cahya Wibawa juga memberikan bendera RI kepada siswa perwakilan sekolah, tukang becak, organisasi kemasyarakatan, dan organsasi kepemudaan agar bersama-sama merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

 

“Ini sebagai langkah kami dalam memeriahkan HUT RI, serta wuud komitmen kita untuk senantiasa menanamkan rasa nasionalisme kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujar Kepala Bakesbangpol Pamekasa, Cahya Wibawa dalam kesempatan tesebut.

 

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menegaskan, kemerdekaan Indonesia bukan pemberian dari penjajah, melainkan hasi kerja keras para pahlawan yang telah berjuang dengan mempertaruhkan jiwa dan raga agar bangsa Indonesia bebas dari belenggu penjajah.

 

“Kemerdekaan ini perjuangan dengan segala upaya pengabdian, keinginan dari seluruh funding fathers kita untuk menjadikan Indonesia menjadi negara yang merdeka,” ungkapnya.

 

Dikatakan, bangsa Indonesia saat ini telah menikmati kemerdekaan itu dengan aman, tenang, dan nyaman. Tidak seperti pejuang yang taruhannya hidup atau mati, oleh karena itu generasi bangsa Indonesia harus mampu mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif demi kemajuan negara sesuai dengan tugasnya masing-masing.

 

“Kami berharap, bendera Indonesia yang diberikan ini mampu memberikan semangat perjuangan dan pengabdian kepada kita semua untuk terus berkontribusi sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KAKI Apresiasi Polda Jatim dan Segera Tangkap Pelaku Pemalsuan Dokumen Tanah

28 Maret 2024 - 13:53 WIB

Polisi Jadikan Lansia Buta Pemilik Tanah Tersangka, KAKI: Menteri AHY dan Satgas Anti Mafia Tanah Tindaklanjuti Pemberitaan Ini

24 Maret 2024 - 06:17 WIB

Hasil Suara Caleg Faridi Menggelembung Diberbagai TPS Desa Taraban

25 Februari 2024 - 09:14 WIB

Hasil Rekap Tidak Sesuai Dengan Surat Suara, Satu TPS di Kecamatan Larangan Pamekasan Dihitung Ulang

22 Februari 2024 - 10:12 WIB

WNA Ilegal Asal Bangladesh Memiliki KTP Sampang, Anggota DPR RI Slamet Ariyadi Sidak Kantor Imigrasi Pamekasan

11 Oktober 2023 - 08:17 WIB

BUPATI PAMEKASAN LANTIK P3K FUNGSIONAL DAN TEKNIS, PESANNYA BIKIN MENOHOK

9 Agustus 2023 - 13:41 WIB

Trending di Pamekasan

Sorry. No data so far.