Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 14 Jul 2023 07:40 WIB ·

Pencak Silat Piala Kapolrestabes Surabaya Usai, Bibit Atlit Silat Bermunculan


 Pencak Silat Piala Kapolrestabes Surabaya Usai, Bibit Atlit Silat Bermunculan Perbesar

 

Surabaya — Patroli Berita Indonesia

 

Setelah dihelat 3 hari, Pencak Silat Piala Piala Kepolrestabes Surabaya telah usai tadi malam (12/7). Kejuaraan yang diikuti 600 pesilat asal Kota Pahlawan ini berlangsung 10-12 Juli 2023.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce menjelaskan, event Piala Kapolrestabes Surabaya ini merupakan kejuaraan perdana dan bakal dijadikan event rutin setiap tahun.

“IPSI Surabaya tidak akan kehabisan stok pesilatnya. Selain mengikuti Porprov, juga akan mengikuti event-event yang besar lainnya,” sebut Pasma Royce dalam keterangan.

Pasma Royce yang merupakan pembina IPSI Surabaya mengatakan, para pesilat akan jenuh kalau hanya berlatih dan tidak akan tau sampai dimana kemampuan dari hasil latihan serta prestasinya.

Dengan adanya kejuaraan ini, Pasma Royce berharap semua perguruan pencak silat ikut ambil bagian menjaga keamanan kota Surabaya. Pesilat harus memahami perdamaian dan kesatuan serta semangat pendekar agar Surabaya harus aman dan kondusif.

Kejuaraan ini bertajuk *”Pesilat Surabaya Wani Prestasi, Jogo Suroboyo”* kata Pasma Royce, juga untuk mempersiapkan pesilat-pesilat Surabaya menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023 yang di selenggarakan 2 tahun sekali.

“Kejuaraan ini juga untuk menjaring bibit-bibit pesilat Surabaya bisa dikutsertakan di kejuaraan-kejuaraan regional, nasional maupun internasional,” terang Pasma Royce

Ketua IPSI Surabaya, Bambang Haryo Sukartono menuturkan, Piala kapolrestabes Surabaya ini sebagai ajang pemantauan atlet silat Kota Pahlawan masa depan.

“Kami sangat berterima kasih pada Kapolrestabes Surabaya Pasma Royce. Ini wujud dari kepeduliannya ke olahraga pencak silat kota Surabaya dengan menggelar kejuaraan Piala Kapolrestabes ini, “tutur Bambang Haryo.

Ditempat terpisah Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi menyampaikan, Pertandingan telah usai dan tadi malam penyerahan Trofi dan hadiah bagi para juara, Kecamatan Semampir berhasil jadi juara 1 dengan 4 emas, 9 perak, 2 perunggu, selanjutnya juara 2 Kecamatan Tambaksari dengan 4 emas, 0 perak, 7 perunggu, disusul juara 3 dari Kecamatan Sawahan 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu, “pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

“PARA PUTRA WAYAH MADURA HADIRI BPF 2024 Di YOGYAKARTA”

22 Mei 2024 - 00:28 WIB

Beri Dukungan Kinerja PJ Bupati Sampang, Ribuan Massa Turun Jalan

21 Mei 2024 - 15:01 WIB

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Trending di Uncategorized