Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 5 Feb 2024 11:15 WIB ·

Pengukuhan Pengurus LSM JAWARA


 Pengukuhan Pengurus LSM JAWARA Perbesar

Surabaya || patroliberitaindonesia.com, Pengukuhan Pengurus Lembaga Swadaya masyarakat Jawa Madura atau disingkat JAWARA telah dilaksanakan pada Senin pagi tadi (05/02/2024) pada pukul 10 pagi di Graha Barunawati

Lembaga swadaya masyarakat atau disingkat LSM, juga merupakan organisasi yang didirikan oleh perorangan ataupun sekelompok orang yang secara sukarela memberikan pelayanan kepada masyarakat umum tanpa bertujuan memperoleh keuntungan.

Ormas / LSM Jawa Madura atau lebih dikenal JAWARA merupakan Ormas atau LSM yang sudah cukup lama terbentuk Dan pada tahun 2024 kembali melebarkan sayapnya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya deklarasi dan pengukuhan struktur Pengurus di JAWARA.

Dalam agendanya, Ketua Pimpinan Jawara, H. Hasan mengukuhkan struktur beberapa pengurus JAWARA. Yang juga dihadiri tokoh-tokoh masyarakat, instansi hingga beberapa ormas yang ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

“Saya berharap saudara-saudara kita hari ini yang diberikan amanah dapat mengemban amanahnya dengan baik,” ucapnya.

H. Junaedi selaku Ketua Umum Jawara kepada awak media menyampaikan bahwa JAWARA bukan hanya tentang Madura tapi tentang bagaimana menyatukan Jawa Dan Madura.

“Saya harap JAWARA dapat menjadi contoh bagi teman-teman tentang satu kesatuan dalam berorganisasi. Saya ingin hilangkan mindset buruk orang-orang terhadap ormas dan seringkali hal tersebut membawa nama suku, saya pikir itu tidak baik. Kami harap Adanya JAWARA dapat memperbaiki hal tersebut,” jelasnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Mayjend TNI (Purn) Soenarko Gareth Dewan Pembina TKD, Ketua Madas, AMP, BNPM, DPD Formabes, FK Mabes, Dar Der Dor, FPMI, Kabertana, IRK, Sakera Pasuruan, KFM, YALPK dan Beberapa tokoh agama dan masyarakat. (Red4)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KAKI Harap Eri Cahyadi Walikota Surabaya Selesaikan Sengketa Tanah PDAM Surya Sembada

24 Mei 2024 - 13:53 WIB

Walikota Surabaya Cak Eri Cahyadi safari sambang warga, tomas, toga, dan ormas tekankan kebersamaan meningkatkan SDM untuk membangun kota

23 Mei 2024 - 08:34 WIB

Tim Respati Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pemuda Ala-ala Gengster TOK

20 Mei 2024 - 07:04 WIB

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan Pengedar Serta Pemakai Narkoba Jenis Sabu di Sidoarjo

20 Mei 2024 - 07:01 WIB

Oknum Polsek Sukomanunggal di Proses Propam

14 Mei 2024 - 05:19 WIB

Ramai Dugaan Penyuapan Senilai 2,5 Milliar Yang Diterima Unit PPA Polres Tanjung Perak, Apakah Propam Sudah Tak Fungsi

12 Mei 2024 - 12:23 WIB

Trending di Surabaya