Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Surabaya · 15 Jul 2023 10:33 WIB ·

Polda Jatim Menangkan 9 Lomba Konten Kreative dan 1 Lomba Wow Presisi Competition Hari Bhayangkara ke 77


 Polda Jatim Menangkan 9 Lomba Konten Kreative dan 1 Lomba Wow Presisi Competition Hari Bhayangkara ke 77 Perbesar

SURABAYA — Patroli Berita Indonesia

 

Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke – 77 tahun 2023 Divisi Hubungan Masyarakat ( Divhumas ) Polri juga turut menggelar berbagai lomba diantaranya Lomba Konten Kreative dan Wow Presisi Competition.

 

Dalam lomba ini yang digelar itu juga diikuti oleh seluruh personel TNI, Polri,Masyarakat umum termasuk pelajar tingkat SD,SMP,SMU hingga Mahasiswa di seluruh Indonesia.

 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat ( Kabidhumas ) Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto mengatakan dari lomba tersebut ada 9 pemenang dari setiap kategori dan jenis lomba diraih oleh peserta dari Jawa Timur satu tim pemenang dari jenis lomba Wow Presisi Competition.

 

“Ada 9 jenis lomba dan 1 lomba Wow Presisi Competition diraih oleh peserta dari Jawa Timur,”ujar Kombes Dirmanto di Surabaya,Sabtu ( 15/7).

 

Adapun rincian jenis lomba dan pemenang dari Jawa Timur sebagai berikut, Juara satu Fotografi kategori Polri dimenangkan oleh Bripka Hendra Dwi Cahya. Juara satu Konten Kreator kategori Polri diraih Bripka Isma Diyanto

 

Sementara Juara 2 Tiktok kategori umum diraih oleh Jamaludin Ahmad Husein. (Abdullah Fawaid) dan Juara dua Fotografi kategori TNI diraih oleh Kopda Mochammad Umar Ilzami.

 

Juara dua Artikel Jurnalistik diraih oleh Muji Hartono, Juara dua Cerpen kategori SMP diraih oleh Quinsha Avira Novadila Rahman.

Untuk lomba Infografis kategori Polri, juara tiga diraih oleh Bripda Aldo Pradinaya dan Juara 3 Film Pendek kategori Polri diraih oleh Aipda Choirul Anwar.

 

Untuk lomba mendongeng kategori tingkat Sekolah Dasar, Juara 3 diraih oleh Meilikasyakib Aviqah Budi Rahmawati.

 

Sementara itu untuk lomba Wow Presisi Competition, juara tiga diraih tim dari Mahasiswa Universitas Brawijaya yaitu Muhammad Tajuddin (Sky base), Nada Nabila Luthfiyah (Sky base) dan Nurfaisal (Sky base).

 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para peserta khususnya yang dari Jawa Timur yang sudah turut serta berkontribusi dalam hari Bhayangkara ke 77 dan membawa nama baik Polda Jatim,”tutup Kombes Dirmanto.

 

( Suhaili )

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim Respati Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pemuda Ala-ala Gengster TOK

20 Mei 2024 - 07:04 WIB

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan Pengedar Serta Pemakai Narkoba Jenis Sabu di Sidoarjo

20 Mei 2024 - 07:01 WIB

Oknum Polsek Sukomanunggal di Proses Propam

14 Mei 2024 - 05:19 WIB

Ramai Dugaan Penyuapan Senilai 2,5 Milliar Yang Diterima Unit PPA Polres Tanjung Perak, Apakah Propam Sudah Tak Fungsi

12 Mei 2024 - 12:23 WIB

Bebasnya Ketiga Tahanan Unit PPA, Bukti Buruknya Penanganan Perkara Di Polres Tanjung Perak 

5 Mei 2024 - 12:17 WIB

SINERGI PEMKOT DAN BPOM SURABAYA CIPTAKAN PASAR NAMBANGAN YANG AMAN DAN BERKUALITAS!

4 Mei 2024 - 00:56 WIB

Trending di Surabaya