Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Surabaya · 13 Sep 2023 04:42 WIB ·

Polisi Tetapkan Penabrak Anggota Dan Wartawan Jadi Tersangka


 Polisi Tetapkan Penabrak Anggota Dan Wartawan Jadi Tersangka Perbesar

Surabaya — Patroli Berita Indonesia

 

Menjadi Tersangka, Terjaring Razia Tabrak Polisi dan Wartawan. Pemuda yang nekat menabrak anggota Polisi dan juga Wartawan saat peliputan operasi Zebra Semeru 2023, jadi tersangka.

 

Penetapan tersangka dilakukan anggota Polrestabes Surabaya terhadap RAK (180 asal Rusunawa Gunungsari Surabaya. Saat terjaring mengendarai motor Suzuki tanpa SIM, STNK, dan tidak pakai Helm.

 

Dua korban yang ditabrak RAK yakni, Hadi, wartawan dan Rulyansyah Aldi anggota Polisi.

 

Kedua korban saat itu sedang bertugas di Jalan Gubernur Suryo depan Grahadi Surabaya.

 

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurtahman mengatakan, saat itu kendaraan pelaku Motor Suzuki W-2607-WR berjalan dari arah barat ke timur, pada saat dihentikan petugas kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan yang saat itu melaksanakan Razia OPS ZEBRA, pelaku tidak berhenti tetapi malah mempercepat laju kendaraan.

 

RAK nekat menerobos anggota Polri hingga terjadi Laka Lantas dengan dua korban Polisi dan wartawan yang saat kejadian meliput hingga mengalami luka patah kaki.

 

“Sementara, korban anggota sat lantas mengalami luka lecet-lecet di kaki. Penyebab Laka, yakni faktor manusia yang tidak konsentrasi dan tidak mengindahkan perintah petugas,” jelas AKBP Arif, Selasa (12/9/2023).

 

Untuk korban sudah mendapatkan Visum serta perawatan di Rs Dr Soetomo Surabaya. Anggota juga melakukan penyidikan lebih lanjut serta memeriksa penabrak, saksi korban serta

mengamankan rekaman CCTV.

 

Pada saat pemeriksaan awal Pelaku mengeluh sakit pada kaki karena pernah patah dan saat kejadian terjatuh. Pelaku juga terpengaruh minum miras.

 

“Dan, pada Selasa 12 September 2023, sudah dilaksanakan penahan terhadap tersangka di Rutan Polrestabes,” pungkas AKBP Arif.

 

 

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KAKI Harap Eri Cahyadi Walikota Surabaya Selesaikan Sengketa Tanah PDAM Surya Sembada

24 Mei 2024 - 13:53 WIB

Walikota Surabaya Cak Eri Cahyadi safari sambang warga, tomas, toga, dan ormas tekankan kebersamaan meningkatkan SDM untuk membangun kota

23 Mei 2024 - 08:34 WIB

Tim Respati Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pemuda Ala-ala Gengster TOK

20 Mei 2024 - 07:04 WIB

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan Pengedar Serta Pemakai Narkoba Jenis Sabu di Sidoarjo

20 Mei 2024 - 07:01 WIB

Oknum Polsek Sukomanunggal di Proses Propam

14 Mei 2024 - 05:19 WIB

Ramai Dugaan Penyuapan Senilai 2,5 Milliar Yang Diterima Unit PPA Polres Tanjung Perak, Apakah Propam Sudah Tak Fungsi

12 Mei 2024 - 12:23 WIB

Trending di Surabaya