Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Sampang · 13 Jul 2023 06:48 WIB ·

Polres Sampang Gandeng TNI, Pemkab Dan Masyarakat Bersihkan Sampah Di Seluruh Wilayah Kabupaten Sampang


 Polres Sampang Gandeng TNI, Pemkab Dan Masyarakat Bersihkan Sampah Di Seluruh Wilayah Kabupaten Sampang Perbesar

Sampang – Patroli Berita Indonesia

 

Ratusan personil gabungan dari Kodim 0828 Sampang, Polres Sampang, BPBD dan DLH Kabupaten Sampang, Linmas, Saka Bhayangkara, Komunitas motor dan masyarakat Kabupaten Sampang melaksanakan aksi bersih-bersih sampah di pinggir Jl. Rajawali III Sampang dan pantai Damar Wulan Aengsareh.

 

Kegiatan bersih-bersih sampah tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sampang terhadap lingkungan dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH.

 

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH yang di wakili Kasi Humas Polres Sampang menjelaskan bahwa kegiatan Polri peduli lingkungan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan perintah langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran Polri dengan mengambil tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri”.

 

Ipda Sujianto SH menjelaskan dalam kegiatan Polri peduli terhadap lingkungan di Kabupaten Sampang memilih Jl. Rajawali III dan Pantai Damar Wulan Aengsareh untuk menjadi lokasi kegiatan bersih-bersih sampah.

 

Tidak hanya di kawasan sampang kota, kegiatan Polri peduli lingkungan juga dilaksanakan serentak oleh Polsek jajaran Polres Sampang dengan mengajak Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat setempat.

 

Kasi Humas Polres Sampang juga menjelaskan tujuan pelaksanaan kegiatan pagi hari ini adalah menciptakan lingkungan yang lebih bersih, sehat, dan nyaman untuk semua warga karena dengan lingkungan yang sehat akan membawa kita dengan kehidupan yang sehat pula sekaligus membawa suasana hati menjadi nyaman.

 

Lebih lanjut Ipda Sujianto berharap dengan kegiatan Polri terhadap lingkungan di Kabupaten Sampang membawa dampak positif kepada masyarakat agar nantinya warga sekitar mulai menyadari pentingnya menjaga lingkungan bersih dan turut aktif dalam kegiatan pembersihan.

 

Kepada Dandim 0828 Sampang dan Bupati Sampang serta seluruh peserta Polri peduli lingkungan, Ipda Sujianto SH mengucapkan terima kasih karena telah mendukung pelaksanaan kegiatan Polri terhadap lingkungan dan kepada seluruh masyarakat semoga menjadi inspirasi dan teladan untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan.

 

Selain itu kegiatan yang bertemakan “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri” menjadi bukti nyata bahwa Polri tidak hanya bertugas dalam memberantas kejahatan, tetapi juga peduli terhadap keberlanjutan dan kelestarian lingkungan.

 

( Dimas Saputra )

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gaduh ! Bukti Kegagalan Pj Bupati Sampang, DPW KAKI Minta Mendagri Turun Tangan

22 Mei 2024 - 03:37 WIB

luar biasa!!! dan juga patut di tiruh kekompakan pemuda dan warga jeruk porot khusnya dusun bere’elah , lagi lagi tersorot MEDIA ONLEN……….

16 April 2024 - 00:38 WIB

Polres Sampang Gelar Apel Pasukan Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam Hidrometeorogi Di Kabupaten Sampang

30 November 2023 - 07:04 WIB

Cipta Kondisi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024, Polres Sampang Gelar Patroli Skala Besar

30 November 2023 - 06:50 WIB

Peduli Bencana Kekeringan di Sampang, AWAS Bagikan 20 Tengki Air Bersih

26 Oktober 2023 - 00:20 WIB

Menuju Sampang Smart City, Bupati Sampang Resmikan Smart Room

12 Oktober 2023 - 02:29 WIB

Trending di Sampang