Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Sidoarjo · 25 Nov 2023 11:50 WIB ·

Polresta Sidoarjo Berbagi Berkah di Jumat Curhat


 Polresta Sidoarjo Berbagi Berkah di Jumat Curhat Perbesar

SIDOARJO — Patroli Berita Indonesia

 

Kegiatan silaturahmi kamtibmas ke tingkat desa, terus dilakukan Polresta Sidoarjo melalui forum Jumat Curhat. Kali ini, Jumat (24/11/2023), wilayah yang dituju adalah Desa Wonokalang, Wonoayu.

 

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, kegiatan silaturahmi kamtibmas melalui Jumat Curhat bertujuan untuk dapat berkomunikasi lebih dekat dengan masyarakat. Terutama yang ada di wilayah pedesaan.

 

Pada kesempatan itu, pihak Polresta Sidoarjo membantu bahan material pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Wonokalang serta memberikan kitab suci Al Qur’an ke takmir masjid.

 

Bukan hanya itu, untuk warga juga diberikan paket sembako dan pemeriksaan serta pengobatan kesehatan gratis.

 

Selain itu, Pihaknya berharap melalui pertemuan TNI, Polri bersama stake holder untuk turun langsung menyapa masyarakat di pedesaan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

“Karenanya, silahkan bila aspirasi maupun kritik saran dari warga terkait segala hal seputar kamtibmas dapat disampaikan dalam forum ini. Atau dapat juga langsung disampaikan ke Bhabinkamtibmas maupun pihak terkait lainnya di wilayah masing-masing. Sehingga apabila ada persoalan terkait gangguan kamtibmas dapat segera ditindaklanjuti,” jelasnya.

 

Kapolresta Sidoarjo dihadapan warga pun menyerukan imbauan guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama mulai berlangsungnya agenda Pemilu 2024.

 

“Bila ada perbedaan pilihan ataupun pandangan jangan sampai menjadi polemik di tengah kita. Utamakan kekeluargaan dan kerukunan bermasyarakat,” pesan Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada warga.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo. Serta turut mendampingi Forkopimka Wonoayu juga perangkat desa setempat. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Biarkan Lapas Porong Jadi Sarang Narkoba, Kalapas Tak Berani Tindak Anggotanya Malah Kambing Hitamkan Warga Binaan

10 Mei 2024 - 22:47 WIB

Bebasnya Peredaran Narkoba Dilapas Porong, BNN, Dirjenpas Dan Polri Apakah Tak Berani Menindak

5 Mei 2024 - 12:21 WIB

Tertinggi di Ring 1 Jatim, Pertumbuhan Ekonomi Sidoarjo Capai 6,16 Persen Diikuti Angka Kemiskinan Turun

4 Mei 2024 - 00:12 WIB

Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman, Kapolresta Sidoarjo Cek Gudang KPU

6 Desember 2023 - 11:08 WIB

Polresta Sidoarjo Gandeng Netizen Siap Tangkal Hoaks di Masa Kampanye Pemilu

30 November 2023 - 06:53 WIB

Polresta Sidoarjo Berbagi Berkah di Jumat Curhat

25 November 2023 - 10:26 WIB

Trending di Sidoarjo

Sorry. No data so far.