Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 18 Agu 2023 10:05 WIB ·

Polri Lestarikan Negeri, Polres Tulungagung Tanam Pohon Buah – buahan Secara Serentak


 Polri Lestarikan Negeri, Polres Tulungagung Tanam Pohon Buah – buahan Secara Serentak Perbesar

TULUNGAGUNG – PATROLI BERITA INDONESIA

 

Wujud kepedulian Polri dalam melestarikan lingkungan terus dilakukan. Mulai dari menggelar bakti sosial bersih – bersih lingkungan hingga penghijauan.

 

Begitu pula yang dilakukan oleh Polres Tulungagung Polda Jatim kali ini. Dengan semangat Polri Lestarikan Negeri kegiatan penghijauan dilaksanakan dengan penanaman pohon secara serentak pada Jumat (18/08/2023).

 

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan gerakan sosial untuk menggugah masyarakat, dalam rangka melakukan penanam pohon.

 

“Kondisi alam sudah tereploitasi sudah cukup banyak, kondisi ini sangat mengkawatirkan mana kala tidak melakukan penanaman pohon”, ujar AKBP Arsya.

 

Ia mengatakan ratusan pohon beraneka macam buah yang ditanam itu merupakan investasi untuk masa yang akan datang.

 

“Pohon – pohon ini nantinya akan dini akan dinikmati anak cucu kita, pohon ini akan bermanfaat 10 hingga 20 tahun yang akan datang”, sambungnya.

 

Dengan kegiatan penanaman pohon tersebut, Kapolres Tulungagung berharap semoga bisa menjadi contoh dalam rangka menjaga kelestarian Alam.

 

“Semoga masyarakat saat ini bisa lebih ikut menjaga alam, tidak mengeploitasi dengan sesukanya yang berakibat adanya tanah longsor, kekeringan banjir dan lain lain”, tandas AKBP Arsya.

 

Sementara itu kegiatan tanam pohon secara serentak hari ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Tulungagung dengan jenis tanaman pohon buah – buahan.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

“PARA PUTRA WAYAH MADURA HADIRI BPF 2024 Di YOGYAKARTA”

22 Mei 2024 - 00:28 WIB

Beri Dukungan Kinerja PJ Bupati Sampang, Ribuan Massa Turun Jalan

21 Mei 2024 - 15:01 WIB

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Trending di Uncategorized