Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Sampang · 18 Jul 2023 01:30 WIB ·

Rumah Anggota DPRD Dijaga Polisi, Buntut Cekcok Dengan Tomas


 Rumah Anggota DPRD Dijaga Polisi, Buntut Cekcok Dengan Tomas Perbesar

Sampang – Patroli Berita Indonesia

 

Pemandangan tak lazim terjadi di rumah anggota DPRD Kabupaten Sampang yakni Fauzan Adima. Rumah politisi Gerindra yang berada dipinggir jalan nasional tepatnya di Kecamatan Jrengik itu kerap dijaga polisi.

Tak tanggung-tanggung, aparat keamanan yang menjaga rumah pribadi tersebut berjumlah puluhan polisi, Lengkap dengan senjata laras panjang, Bahkan jumlah merekapun hampir satu pleton.

Penjagaan ketat itu dilakukan menyusul Fauzan Adima cekcok dengan salah satu tokoh masyarakat (Tomas) di Kecamatan Tambelangan berinisial M.

Cekcok yang diketahui persoalan keluarga itu terjadi seminggu yang lalu. Pasalnya, Fauzan Adima sering mengeluarkan statment jika istri M pernah menjadi perempuan idaman lain (PIL). Itu terjadi sebelum menikah dengan M.

Sontak ungkapan fitnah itu memancing emosi M. Keduanya Pun hampir adu jotos didepan pasar Kecamatan Tambelangan beberapa waktu lalu.
Tak sampai disitu, keesokan harinya, rumah Fauzan Adima disatroni puluhan masyarakat pendukung tomas tersebut. Disitulah politisi yang sudah tiga kali periode menjabat Anggota DPRD itu meminta penjagaan polisi.

Menurut R salah satu tomas setempat, ucapan Fauzan Adima tak mencerminkan seorang pejabat. Sebab, sudah menyenggol persolan rumah tangga orang. “Masak publik figur mulutnya kayak perempuan, fitnah lagi,”ucapnya.

Yang paling menyakitkan kata R adalah ungkapan terkait PIL. “Mulut kok kayak comberan, siapa yang enggak marah kalau difitnah seperti itu,” katanya.

R berharap, Fauzan Adima segera meminta maaf dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Jika tidak, dia khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Hati – Hati dengan lisan, karena lisan adalah penentu baik buruknya manusia kedepannya, entah itu urusan di dunia maupun di akhirat kelak.” Pungkasnya

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

luar biasa!!! dan juga patut di tiruh kekompakan pemuda dan warga jeruk porot khusnya dusun bere’elah , lagi lagi tersorot MEDIA ONLEN……….

16 April 2024 - 00:38 WIB

Polres Sampang Gelar Apel Pasukan Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam Hidrometeorogi Di Kabupaten Sampang

30 November 2023 - 07:04 WIB

Cipta Kondisi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024, Polres Sampang Gelar Patroli Skala Besar

30 November 2023 - 06:50 WIB

Peduli Bencana Kekeringan di Sampang, AWAS Bagikan 20 Tengki Air Bersih

26 Oktober 2023 - 00:20 WIB

Menuju Sampang Smart City, Bupati Sampang Resmikan Smart Room

12 Oktober 2023 - 02:29 WIB

Selama 8 Bulan, Satreskoba Polres Sampang Serta Jajaran Polsek Ciduk 132 Pelaku Narkoba

6 September 2023 - 10:50 WIB

Trending di Sampang