Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Editor's Pick · 6 Sep 2023 14:49 WIB ·

Sadis, Tahanan Polsek Simokerto Meninggal Dunia Setelah Di Siksa


 Sadis, Tahanan Polsek Simokerto Meninggal Dunia Setelah Di Siksa Perbesar

VIRAL – Patroliberitaindonesia.com, Viral akan misteri kematian seorang tahanan berinisial AM warga Arimbi yang diamankan oleh sejumlah massa karena terlibat pencurian, mampu menuai kritikan dari pihak keluarga.

Tahanan berinisial AM diserahkan oleh massa dan dibawa ke Mapolsek Simokerto, hanya selang dalam kurun waktu 2 jam, AM dinyatakan meninggal dunia.

Tentunya hal tersebut membuat pertanyaan besar dari pihak keluarga, upaya keluarga pun untuk menanyakan kejadian seperti apa yang telah dilakukan oleh aparat penegak hukum tersebut, hingga merenggut nyawa seseorang.

Bahkan pihak keluarga saat datang ke Kantor Mapolsek Simokerto untuk menemui Kapolsek guna mengklarifikasi atas kematian AM.

“Kita miliki bukti, saudara kami saat diserahkan kondisinya baik baik saja, namun kenapa tiba-tiba saudara kami dikabarkan meninggal dunia,” urai keluarga (6/10) setelah keluar dari ruangan dalam Kapolsek Simokerto.

Dilansir dari pemberitaan Media online Sementara itu, Kapolsek Simokerto Kompol Dwi Nugroho lantas memberikan keterangan memang betul saat itu AM diserahkan usai kedapatan melakukan pencurian dan diamankan oleh beberapa warga.

“Memang kondisinya saat diserahkan wajahnya terlihat pucat, untuk kondisi tangan diborgol itu kita sesuai SOP agar tahanan tidak melakukan tindakan diluar dugaan, lantas setelah kami periksa AM mengeluh sesak, mengetahui hal tersebut kami bergegas membawa ke RSUD Dr Soewandi” jelas Kapolsek Simokerto.

Namun kondisinya saat itu tidak tertolong saat pihak kepolisian membawanya ke RSUD, sementara itu petugas menganalisa perutnya terlihat kosong, dan mungkin kaget saat mendapatkan amukan massa.

Bahkan sebagai rasa pertanggungjawaban pihak kepolisian Mapolsek Simokerto segera datang ke rumah duka untuk memberikan bantuan untuk biaya pengajian tahlil di rumah duka.

Namun saat di hubungi awak media akan perihal foto Terduga Tersangka AM yang dilakban Matanya dan diborgol kedua tangannya dibelakang,Kapolsek Simokerto Kompol Dwi Nugroho belum membalas dan merespon konfirmasi dari awak media.

Adanya foto yang beredar Terduga Tersangka AM yang dilakban Dan Diborgol kedua tangannya dibelakang menjadi sorotan Komite Pendukung Presisi Polri KP3 Korwil Jawa Timur Achmad Fauzi, KP3 Jatim berharap Agar pihak Propam Polrestabes Surabaya segera menindaklanjuti temuan ini agar tidak menjadi bola liar dan kasus ini bisa terang benderang demi tegaknya keadilan. (redi)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KAKI Harap Eri Cahyadi Walikota Surabaya Selesaikan Sengketa Tanah PDAM Surya Sembada

24 Mei 2024 - 13:53 WIB

Walikota Surabaya Cak Eri Cahyadi safari sambang warga, tomas, toga, dan ormas tekankan kebersamaan meningkatkan SDM untuk membangun kota

23 Mei 2024 - 08:34 WIB

Tim Respati Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pemuda Ala-ala Gengster TOK

20 Mei 2024 - 07:04 WIB

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan Pengedar Serta Pemakai Narkoba Jenis Sabu di Sidoarjo

20 Mei 2024 - 07:01 WIB

Oknum Polsek Sukomanunggal di Proses Propam

14 Mei 2024 - 05:19 WIB

Ramai Dugaan Penyuapan Senilai 2,5 Milliar Yang Diterima Unit PPA Polres Tanjung Perak, Apakah Propam Sudah Tak Fungsi

12 Mei 2024 - 12:23 WIB

Trending di Surabaya