Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Jakarta · 12 Mei 2024 12:27 WIB ·

Silaturahmi Jaguar Family Skadron Udara 45


 Silaturahmi Jaguar Family Skadron Udara 45 Perbesar

JAKARTA — Patroli Berita Indonesia

 

Kaskoopsud I, Marsekal Pertama TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., menghadiri silaturahmi Jaguar Family Skadron Udara 45 yang berlangsung di Hanggar Skadron Udara 45 Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma. (Minggu, 12-5-2024).

 

Kegiatan tersebut diawali dengan jalan santai yang dibuka langsung oleh Danskadron Udara 45 Letkol Pnb Didi Rahmat S, M.Han., di depan Hanggar Skadron Udara 45, dengan rute mengitari Skadron Udara 45 menuju arah Skadron Udara 17 dan kembali ke Skadron Udara 45. Seusai jalan santai dilanjutkan dengan senam aerobik dan diakhiri dengan foto bersama seluruh Keluarga Besar Jaguar.

 

Acara dilanjutkan dengan refreshment, dimana pada kesempatan tersebut Danskadron Udara 45 memberikan sambutan yang berisi apresiasi terhadap kegiatan tersebut. “Dengan diadakannya silaturahmi Jaguar Family ini, saya pribadi bangga, karena kegiatan ini bisa langsung dihadiri para senior pendiri dan penggagas awal dibentuknya Skadron Udara 45 ini, antara lain Marsma TNI Jumarto, S.T., M.M., serta para senior yang lain”, ujar Danskadron 45.

 

Lebih lanjut Danskadron Udara 45 mengatakan bahwa acara seperti ini merupakan ajang silaturahmi antara Senior Jaguar dan Yunior Jaguar, sehingga memberi kesempatan kepada para yunior untuk lebih mengenal para senior dan diantara keluarga besar Jaguar dapat saling menyapa, sehingga slogan “Once Jaguar We Always Jaguar” benar-benar terwujud.

 

Sementara itu Kaskoopsud I dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau merasa luar biasa bangga bisa menjadi keluarga besar Jaguar. “Banyak kisah-kisah yang bagi saya penuh histori di Skadron 45 ini, dan saya berpesan, tidak perlu juara untuk menjadi pemenang, tidak perlu menjadi orang hebat tapi jadilah orang yang bermanfaat serta jadilah orang yang berbuat baik selama hidup kita,” pesan Kaskoopsud I kepada keluarga besar Jaguar yang hadir.

 

Pada kesempatan tersebut, Marsekal Pertama TNI Jumarto, S.T., M.M. sebagai salah satu Senior Jaguar menyampaikan apresiasinya kepada Danskadron Udara 45 beserta seluruh anggota atas terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan acara silaturahmi dan temu kangen Jaguar Family yang pertama kali dengan cukup lancar. “Skadron Udara 45 ini dulunya menjadi satu dengan Skadron Udara 17 sebagai Skadron VVIP, kemudian terpisah dengan membentuk Skadron Udara 45 dengan Helikopter VVIP nya, yang menandai awal terbentuknya Skadron Udara 45”, ungkap Marsekal Pertama TNI Jumarto, S.T., M.M.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Marsma TNI Jumarto, S.T., M.M., Danlanud ATS Kolonel Pnb J. H. Ginting, Kolonel Pnb Adi Setyo N., Kolonel Pnb Zulfikri A. Purba, Kolonel Pnb Dwi Pantinovan, Kolonel Pnb Aulia Satria, S.E., M.Tr.(Han)., Danskadron Udara 45 beserta pejabat mantan Jaguar serta pejabat dan anggota serta keluarga Skadron 45.

 

Sebagai penutup kegiatan silaturahmi Jaguar Family ini, dilaksanakan foto bersama serta pembagian doorprize untuk keluarga besar Jaguar.

 

Sumber : Pen Koopsud I

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2024

1 Juni 2024 - 11:34 WIB

AHY Buka Hotline Pengaduan Mafia Tanah,dan kepastian Hukum,catat nomor nya.

1 Juni 2024 - 05:22 WIB

KAKI Harap Presiden Jokowi Tidak Pilih Ketua KPK Dari Lembaga Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif, Berikut Penjelasannya 

1 Juni 2024 - 05:16 WIB

Letjen TNI Richard Tampubolon Ditunjuk Jadi Narasumber Kesiapan Pilkada 2024 di Papua

31 Mei 2024 - 00:17 WIB

Lea Elfara Raih Penghargaan Internasional di World Meet 2024 dan Gelar “PRINCESS” dari Kerajaan Thailand 

18 Mei 2024 - 10:14 WIB

Ketum Dharma Pertiwi:  Peran Serta Dharma Pertiwi Wujudkan Ketahanan Pangan

14 Mei 2024 - 00:21 WIB

Trending di Jakarta