Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 3 Okt 2023 22:47 WIB ·

Wakili Dentim Lomba Banjar Terbaik, Banjar Tangtu Tampilkan Sinergi Polisi Banjar Dan Pecalang


 Wakili Dentim Lomba Banjar Terbaik, Banjar Tangtu Tampilkan Sinergi Polisi Banjar Dan Pecalang Perbesar

PATROLI BERITA  INDONESIA

 

Pada hari Selasa (03/10/2023) pukul 12.30 wita, bertempat di Bale Banjar Tangtu, Jln. Pucuk Bang, Desa Kesiman Kertalangu Dentim telah berlangsung Kegiatan penilaian Lomba Banjar Terbaik. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 30 orang diantaranya Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., Perbekel Desa Kertalangu Made Suwena S.T., perwakilan Camat Dentim, Kanit Binmas Polsek Dentim, Polisi Banjar Tangtu, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Dentim, Kadus Tangtu, Kelian Adat Banjar Tangtu, Petajuh Banjar, dan perwakilan ibu-ibu PKK Banjar Tangtu.

Kegiatan Lomba Banjar Terbaik ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolresta Denpasar No: ST/236/HUM.1.1/2023 tentang Pembinaan dan Pemolisian Masyarakat serta tindak lanjut Program Polisi Banjar Hebat, serta Perintah Lisan Kapolresta Denpasar perihal pembentukan panitia lomba Banjar Terbaik di wilayah Hukum Polresta Denpasar Polda Bali.

Kegiatan ini memiliki maksud dan tujuan yaitu meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat di tingkat Banjar. Dengan melakukan penilaian di Banjar Tangtu sebagai perwakilan Polsek Dentim, ada beberapa kriteria yang dinilai dalam kompetisi ini, seperti kegiatan seni dan budaya, kepedulian terhadap lingkungan, keamanan dan ketertiban, penanganan sampah, dan hubungan positif antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

Adapun Tim penilai terdiri dari Polresta Denpasar dan Tim penilai eksternal, yaitu Kasubnit Bintibsos Resta Denpasar, Kasubnit Binkamsa Resta Denpasar, Kasubnit Bhabinkamtibmas Resta Denpasar, Banit Bhabinkamtibmas Resta Denpasar, MDA Kota Denpasar, dan MDA Kabupaten Badung. Mereka akan mengkaji dokumen dan data terkait kegiatan serta melakukan wawancara dengan sejumlah pihak, seperti Sekretaris STT, Team Pengelola Sampah dan Team Seni dan Budaya.

Dalam Kegiatan Penilaian ini, Banjar Tangtu juga menampilkan sinergitas yang kuat antara Polisi Banjar dan Pecalang Banjar Tangtu dalam melaksanakan Patroli wilayah serta peran aktif dari Polisi Banjar dalam menjaga keamanan dan Ketertiban di wilayah Banjar Tangtu, seiring dengan peran penting Pecalang Banjar Tangtu dalam melestarikan tradisi dan kebudayaan serta memberikan kontribusi positif dalam pengelolaan lingkungan di Banjar Tangtu.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam rangka menciptakan Lingkungan Banjar yang lebih baik dan berkelanjutan.

 

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

20 Mei 2024 - 22:34 WIB

Wakil ketua DPD Hanura Jatim Siap Mengabdi ke Bangkalan sebagai calon wakil Bupati Bangakalan

20 Mei 2024 - 13:02 WIB

Trending di Uncategorized