Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Uncategorized · 12 Agu 2023 06:15 WIB ·

Walikota Surabaya Ajak Tokoh Madura Jalin Sinergitas “Jogo Suroboyo”


 Walikota Surabaya Ajak Tokoh Madura Jalin Sinergitas “Jogo Suroboyo” Perbesar

 

Surabaya — Patroli Berita Indonesia

 

Guna meningkatkan sinergitas, Pemerintah Kota surabaya menggelar silaturahmi dengan para tokoh Madura se-Kota Surabaya yang berlangsung di rumah makan Cianjur jl.tegalsari Surabaya, Jumat 11/8/2023.

Walikota Surabaya, Eri cahyadi menyampaikan bahwa jalinan sinergitas itu dibangun tidak hanya pada tataran konsep dengan stakeholder kepemerintahan saja tetapi yang lebih penting dengan para tokoh masyarakat.

“Tokoh masyarakat tanpa pemerintah tidak bisa berjalan seirama, begitupula dengan pemerintah tanpa masukan-masukan dari para tokoh masyarakat juga tidak bisa, harus saling bersinergi biar saling menyatu. Tokoh masyarakat juga bisa berpendapat banyak hal maupun problem sosial, guna meningkatkan kondusifitas dan pembangunan di wilayah Kota surabaya,” terangnya.

Selain mempererat tali silaturahmi, Eri cahyadi menjelaskan, momentum bertatap muka dan makan bersama antara Walikota beserta jajaran dengan para tokoh Madura ini juga dapat mempererat “hubungan silaturrahim” antara pemerintah dan warga Madura yang ada di kota surabaya.

Kemudian Eri cahyadi berharap sinergitas ini akan terus terjalin baik ke depan nya demi kondusifitas “Jogo Suroboyo”. Melalui kegiatan ini pula Pemerintah Kota surabaya ingin membangun sebuah bangunan komunikasi yang baik bagi para tokoh Madura dan jajaran pemerintahan Kota surabaya.

“Atas nama Pemerintah Kota surabaya kami sangat mengapresiasi kehadiran para tokoh Madura yang ada di surabaya dalam silaturahmi hari ini, semoga silaturahmi ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua dan juga masyarakat Kota surabaya,” pungkasnya

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

WALI KOTA ERI SIAPKAN FESTIVAL SAMBELAN MASUK RANGKAIAN HJKS TAHUN 2025

20 Mei 2024 - 22:40 WIB

FESTIVAL RUJAK ULEG 2024 USUNG TEMA ‘THE HISTORY OF RUJAK CINGUR’, WALI KOTA ERI CAHYADI: SIMBOL KEBERSAMAAN WARGA SURABAYA

20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Pj. Bupati Andriyanto Berangkatkan 366 Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter Pertama Kabupaten Pasuruan

20 Mei 2024 - 22:37 WIB

Hari Ini, 1095 CJH Kabupaten Pasuruan Diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo

20 Mei 2024 - 22:36 WIB

Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

20 Mei 2024 - 22:34 WIB

Wakil ketua DPD Hanura Jatim Siap Mengabdi ke Bangkalan sebagai calon wakil Bupati Bangakalan

20 Mei 2024 - 13:02 WIB

Trending di Uncategorized