Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Jakarta · 21 Sep 2023 11:11 WIB ·

Wamenhan M.Herindra Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Singapura


 Wamenhan M.Herindra Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Singapura Perbesar

Jakarta – Patroli Berita Indonesia

 

Wakil Menteri Pertahanan RI M. Herindra, mewakili Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, menerima kunjungan kehormatan Chief of Defence Force Vice Admiral Aaron Beng dari Singapore Armed Forces beserta jajarannya, di Ruang Manggala Yudha Kemhan, Jakarta, Kamis (21/9).

 

Dalam pertemuan tersebut, VADM Aaron Beng disambut Wamenhan dengan jajar kehormatan dan dilanjutkan dengan pengisian buku tamu.

 

“Thank you for the close friendship !”, tulis VADM Aaron Beng dalam buku tamu Kemhan.

 

“Singapura merupakan negara sahabat Indonesia. Hubungan kedua negara selama ini sudah berjalan dengan baik,” kata Wamenhan di awal pembicaraanya. Turut mendampingi Wamenhan adalah Sekjen Kemhan, Dirjen Strahan Kemhan, Dirjen Pothan Kemhan, dan Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan.

 

Atas nama Menteri Pertahanan, Wamenhan menyampaikan rasa hormat atas kunjungan Vice Admiral Aaron Beng ke Kemhan. Wamenhan juga mengucapkan selamat kepada VADM Aaron yang telah naik dilantik menjadi Panglima Angkatan Bersenjata Singapura (CDF).

 

“Saya yakin Singapura ke depan akan semakin memperkuat kerja sama militer dengan TNI di berbagai bidang,” tambah Wamenhan.

 

Kementerian Pertahanan juga sangat mengapresiasi jalinan komunikasi antara kedua negara yang telah dibangun dengan baik. Intensitas komunikasi dan interaksi kedua pihak menunjukkan bahwa kedua kementerian dan angkatan bersenjata mempunyai visi yang sama untuk meningkatkan kualitas kerja sama yang telah terjalin.

 

Pasca ditandatanganinya Defence Cooperation Agreement (DCA), Kemhan optimis bahwa interaksi kerja sama pertahanan akan semakin signifikan. Hal ini juga akan berdampak pada peningkatan kapasitas sumber daya manusia pertahanan kedua negara.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lea Elfara Raih Penghargaan Internasional di World Meet 2024 dan Gelar “PRINCESS” dari Kerajaan Thailand 

18 Mei 2024 - 10:14 WIB

Ketum Dharma Pertiwi:  Peran Serta Dharma Pertiwi Wujudkan Ketahanan Pangan

14 Mei 2024 - 00:21 WIB

Jabatan Sahli Bidang Alutsista Koopsud I Diserahterimakan

14 Mei 2024 - 00:11 WIB

Kasal Berikan Pengarahan Kepada Perwira Marinir Wilayah Jakarta 

14 Mei 2024 - 00:07 WIB

Perkuat Integrasi Antar Satgas TNI, KRI Diponegoro-365 Menggelar Indonesian Contingent Gathering

13 Mei 2024 - 08:38 WIB

Silaturahmi Jaguar Family Skadron Udara 45

12 Mei 2024 - 12:27 WIB

Trending di Jakarta