Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Surabaya · 27 Sep 2023 14:04 WIB ·

Warga Rusun Tanah Merah Sambut Caleg Muhammad Saifuddin,SSos., hadiri Peringatan Maulid Kanjeng Nabi Muhammad SAW.


 Warga Rusun Tanah Merah Sambut Caleg Muhammad Saifuddin,SSos., hadiri Peringatan Maulid Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Perbesar

Surabaya — Patroli Berita Indonesia

 

Penuhi undangan masyarakat RW04 Kel Tanah Kali Kedinding, caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 2 Muhammad Saifuddin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1445 H di Masjid Al – Fiil Rusun Tanah Merah Kelurahan Tanah Kali Kedinding Kecamatan Kenjeran, Rabu (27/9/2023) malam.

 

Peringatan maulid Nabi Muhammad ini juga turut dihadiri oleh Ketua RT Rusun, tokoh masyarakat, ketua RW, majelis taklim, pemuda-pemudi Kartar RT13, para jam’iyah Yasinta Syifa’ush Shudur muslimin muslimat, para ibu PKK, para ibu ibu KSH santriwan-santriwati, warga rusun tanah merah dan tamu undangan lainnya.

 

Muhammad Saifuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rusun Tanah Merah yang sudah mengundang dirinya untuk menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

 

“Alhamdulillah, bisa berada di tengah masyarakat bersama-sama merayakan Maulid Nabi Muhammad 1445 H. Saya datang ke sini sebagai masyarakat, bisa bersilaturahmi dan bersama-sama memikirkan bagaimana membangun kampung, nageri maju dan berkembang untuk ke depannya di Rusun Tanah Merah Surabaya ini,” katanya.

 

Caleg DPRD Kota Surabaya dari Partai Demokrat tersebut juga mengatakan bahwa Peringatan Maulid Nabi merupakan momentum bersejarah nan bahagia atas lahirnya seorang rasul terakhir, yaitu Nabi Muhammad SAW.

 

“Semoga di bulan Maulid ini kita dapat meneladani sifat dan akhlak mulia Rasulullah, yang mana dalam mencontoh dan menerapkan akhlaknya terdapat kemaslahatan yang akan kita dapatkan baik di dunia maupun di akhirat,” ujarnya.

 

Ketua RT 13 Rusun Tanah Merah, Abdul Muthollib berterima kasih atas kehadiran caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 2 beserta rombongan berserta rombongan dan tim sukses yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H pada malam ini.

 

Sementara itu, Penceramah Ust.Moch Mokhtar SAg., dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H juga merupakan jalan pintas untuk menuju ridho Allah SWT.

 

“Saling mengingatkan sesama dalam kebaikan sebagai sifat-sifat tauladan yang telah dicontohkan nabi kita Muhammad, semoga dapat ditiru dan kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari dan juga mendekatkan diri kepada Allah, cinta kepada Nabinya dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya serta sesama manusia saling menjaga silahturahmi menjadi pribadi yang baik dengan mencontoh Rasulullah,” ceramah ust.Moch Mokhtar”.

 

Ibu Ida salah satu muslimat Jam’iyah Yasin Tahlil Sifa’ush Shudur berkomentar, “Bang Udin (Muhammad Saifuddin, SSos.) dulu pernah menjadi warga Rusun Tanah Merah tetapi sekarang sudah menjadi pengusaha sukses dan tinggal di daerah elit di Tambak Sari, beliau sejak berada di Rusun sampai sekarang suka membantu masyarakat terkait pelayanan kesehatan, ketika masyarakat mengalami kesulitan di instansi pemerintah beliau datang membantu, dan beliau skrg mencalonkan diri menjadi caleg, kami siap mendukung Bang Udin menjadi anggota dewan di DPRD Kota Surabaya, “pungkasnya penuh doa”.

 

 

#morogus68

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim Respati Polrestabes Surabaya Amankan 6 Pemuda Ala-ala Gengster TOK

20 Mei 2024 - 07:04 WIB

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan Pengedar Serta Pemakai Narkoba Jenis Sabu di Sidoarjo

20 Mei 2024 - 07:01 WIB

Oknum Polsek Sukomanunggal di Proses Propam

14 Mei 2024 - 05:19 WIB

Ramai Dugaan Penyuapan Senilai 2,5 Milliar Yang Diterima Unit PPA Polres Tanjung Perak, Apakah Propam Sudah Tak Fungsi

12 Mei 2024 - 12:23 WIB

Bebasnya Ketiga Tahanan Unit PPA, Bukti Buruknya Penanganan Perkara Di Polres Tanjung Perak 

5 Mei 2024 - 12:17 WIB

SINERGI PEMKOT DAN BPOM SURABAYA CIPTAKAN PASAR NAMBANGAN YANG AMAN DAN BERKUALITAS!

4 Mei 2024 - 00:56 WIB

Trending di Surabaya